Follow Us

Villarreal Gunakan Teknik Sulap buat Kenalin Pemain Barunya di Stadion

Bayu Galih Permana - Jumat, 10 Agustus 2018 | 17:37
Santi Cazorla diperkenalkan dengan teknik sulap
twitter.com/VillarrealCF

Santi Cazorla diperkenalkan dengan teknik sulap

HAI-Online.com - Ada kejadian unik saat salah satu klub Liga Spanyol, Villarreal memperkenalkan salah satu pemain yang baru saja mereka dapatkan di bursa transfer musim panas ini Santi Cazorla.

Nggak seperti pesepakbola lain, pemain berusia 33 tahun ini diperkenalkan kepada para pendukung Villarreal yang ada dalam stadion menggunakan teknik sulap, gokil kan?

Pertama di tengah lapangan ditunjukkan sebuah tabung kosong, lalu ada pesulap yang membacakan mantera hingga akhirnya asap memenuhi tabung tersebut sob, dan tiba-tiba..

Surprise! Saat asap mulai hilang munculah sosok mantan pemain Arsenal tersebut di dalam tabung, dan akhirnya keluar disambut dengan tepuk tangan riuh dari para penggemar yang hadir di sana.

CEK JUGA:

Santi Cazorla sendiri bukan nama baru bagi tim Kapal Selam Kuning, dirinya memulai karirnya di Villareal pada tahun 2003-2006, 2007-2011 dan telah bermain sebanyak 181 pertandingan bersama mereka.

Villareal sendiri berhasil mendapatkan mantan pemainnya tersebut dengan status free transfer mengingat kontrak pemain berkebangsaan Spanyol itu dengan klub lamanya, Arsenal telah habis.

Asik juga ya cara ngenalin pemain barunya, perlu dicontoh klub-klub lain nih!

Source : Twitter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular