Follow Us

Selain Malcom, 3 Pembelian Pemain Yang Kontroversial Di Barcelona

Bayu Galih Permana - Sabtu, 28 Juli 2018 | 13:40
Malcom
Sportskeeda.com

Malcom

HAI-Online.com - Dalam beberapa terakhir, Barcelona tak lepas dari beberapa transfer yang mengherankan, salah satunya adalah kepindahan Malcom dari klub asal Perancis, Bordeaux ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini terjadi karena El Barca dianggap membajak Malcom, padahal pemain asal Brazil tersebut telah mencapai kesepakatan dengan salah satu raksasa Serie A, AS Roma.

Sebelum Malcom, ternyata klub asal Catalan tersebut juga pernah melakukan transfer-transfer yang nggak kalah kontroversialnya loh sob.

Siapa aja mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 3 transfer kontroversial yang pernah dilakukan Barcelona sebelum mendatangkan Malcom.

1. Arda Turan

Arda Turan
Sportskeeda.com

Arda Turan

Klub raksasa Catalan ini membeli Arda Turan pada musim panas tahun 2015, namun mereka nggak bisa memainkannya selama 6 bulan pertama akibat Barcelona terkena hukuman larangan transfer.

Transfer ini dianggap untuk mengangkat pamor Bartomeu karena hendak mencalonkan kembali menjadi Presiden Barcelona pada saat itu, padahal mereka nggak terlalu membutuhkan sang pemain.

Bartomeu seharusnya berterima kasih kepada Turan, karena berkat mantan pemain Atletico Madrid tersebut, dirinya kembali terpilih menjadi Presiden El Barca, padahal banyak yang kurang setuju dengan tindakannya yang sering mengabaikan La Masia.

CEK JUGA: Presiden Roma: Barcelona Harus Berikan Messi Jika Ingin Kami Maafkan

Halaman Selanjutnya

2. Ousmane Dembele
1 2 3

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest