Follow Us

Penampilan Halsey di Hari Pertama On Off Festival 2018 Bakal Spesial Karena Alasan Ini

HAI Internship - Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:11
Halsey
Ismaya

Halsey

HAI-Online.com - Dengan mengusung slogan"Showcasing online world to an offline festival experience", Ismaya Live dan All Star siap untuk menggelar On Off Festival untuk pertama kalinya pada 11 dan 12 Agustus mendatang.

Festival yang akan digelar di Gandaria City, Jakarta ini bakal dimeriahkan sama banyak banget konten kreator keren dari dalam dan luar negeri. Tapi yang paling mencuri perhatian udah pasti sang headliner, Halsey.

Penampilan Halsey ini bakal jadi bagian dari tur dunia Halsey yang bertajuk "Hopeless Fountain Kingdom" dalam rangka album keduanya yang berjudul sama. Jakarta jadi 1 dari 5 kota di Asia yang Halsey kunjungi di tur ini. Keempat kota lainnya adalah Seoul, Singapura, Manila, dan Bali.

Album Hopeless Fountain Kingdom adalah album kedua Halsey yang dirilis pada 2 Juni 2017 lalu. Album ini sempat jadi pemuncak tangga lagu Billboard 200 US. Album ini adalah sebuah konsep album yang punya koneksi tersendiri sama album doi sebelumnya, Badlands.

BACA JUGA: Cara Menjadi 'Silent Reader' Di WhatsApp Tanpa Ketahuan

Bakalan ada beberapa lirik dan lagu yang punya koneksi paralel di antara kedua album ini. Album ini juga terinspirasi dari pengalaman Halsey sendiri yang bisa keluar dari hubungan toxic. Salah satu single terbaru dari album ini adalah lagu Alone yang dia bawakan bareng Big Sean dan Stefflon Don.

Penampilan Halsey di On Off Festival ini istimewa banget karena bakal jadi penampilan pertama Halsey di Indonesia lho, sob. Selain itu, hal istimewa lainnya adalah, penampilan Halsey bakal dibuka sama salah satu artis Indonesia yaitu NIKI.

Nama Halsey mulai naik daun pada 2015 lalu. Dirinya meluncurkan album debutnya, Badlands. Album itu mendapat banyak pujian dan sukses di pasaran dengan meraih posisi kedua di chart album Billboard 200. Album ini juga mendapatkan sertifikasi platinum oleh Recording Industry Association of America (RIAA).

Setelahnya, nama Halsey makin dikenal setelah dirinya berkolaborasi bareng duo The Chainsmokers dalam lagu Closer. Lagu ini kemudian mendapat penghargaan tertinggi di kancah musik dunia, Grammy Awards 2017 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Penyanyi bernama lengkap Ashley Nicolette Frangipane ini memulai kariernya lebih dulu melalui sosial media dengan lagu-lagunya. Salah satu karyanya yang pertama adalah parodinya terhadap lagu Taylor Swift yang berjudul I Knew You Were Trouble.

Ia kemudian gabung sama label Astralwerks setelah mengunggah lagu yang ia tulis sendiri berjudul Ghost. Lagu ini ia unggah di Soundcloud dan terinspirasi dari hubungannya dengan mantan pacarnya. Lagu ini dapat banyak banget popularitas di internet dan beberapa jam.Setelahnya Halsey juga pernah ikut tur bareng The Kooks dan Imagine Dragons sambil mempromosikan EP debutnya, Room 93 (2014).

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest