Follow Us

Mendarat dengan Aman, Ternyata Ini 3 Tujuan Lisa Blackpink Datang ke Indonesia

Al Sobry - Kamis, 09 Agustus 2018 | 10:34
Mendarat dengan Aman, Ternyata Ini 3 Tujuan Lisa Blackpink Datang ke Indonesia!
IG

Mendarat dengan Aman, Ternyata Ini 3 Tujuan Lisa Blackpink Datang ke Indonesia!

HAI-Online.com – Tidak lama lagi, BLINK Indonesia bakal bertemu salah satu idolanya, yaitu Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal dengan Lisa Blackpink.

Mengikuti pergerakan Lisa saat datang ke Tanah Air, HAI dapat bocoran dari beberapa akun fanbase di Indonesia bahwa pada Rabu malam, 8 Agustus 2018, Lisa tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Indonesia dengan pengawalan yang ketat.

Fans yang ikut mentyambut di bandara tampak antusias menyapa idolanya. Lisa pun tidak bersembunyi di balik punggung para bodyquard-nya.

BACA JUGA: Kronologi Kontroversi Young Lex yang Diprotes Fans Lisa BLACKPINK

Lisa yang menggunakan baju putih dengan rambut panjang hitamnya yang tergerai terlihat ramah dan memberikan senyuman ke para penggemarnya di area kedatangan bandara.

Pada akun Instagram @blackpinkjjang, video kedatangan Lisa itu diabadikan dalam postingannya yang diberi caption, "Lisa has safely arrived in Indonesia #WelcomeLisaToIndonesia."

Tentu, para BLINK bertanya-tanya dan masih penasaran betul, apa tujuan Lisa datang ke Indonesia sendirian dan tidak bersama dengan para member Blackpink lainnya?

Tenang, HAI sudah menemukan setidaknya tiga tujuan Lisa Blackpink mengunjungi Indonesia saat ini dan negara asalnya Thailand pada beberapa waktu lalu.

Berjumpa Fans

Tentu saja, idol asuhan YG Entertainment ini bakal mengadakan acara meet and greet yang kabarnya udah tersebar luas sejak Juli lalu.

Jadwal meet & greet Lisa

Jadwal meet & greet Lisa

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest