Follow Us

Inilah Pemain Muda yang akan Menggunakan Nomor 10 di Manchester United

Rian Sidik - Senin, 06 Agustus 2018 | 12:30
MU Rashford 10
Twitter

MU Rashford 10

HAI-Online.com - Nomor punggung 10 di Manchester United memiliki pemilik baru untuk musim 2018-2019. Untuk musim ini, Marcus Rashford akan mengenakan nomor punggung 10 di Manchester United.

Nomor "magis" di dunia sepak bola tersebut sebelumnya dikenakan oleh Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, Ibra telah hengkang dan bergabung dengan Los Angeles Galaxy pada Februari 2018.

Setelah sempat menganggur selama lima bulan, nomor punggung 10 akhirnya dihibahkan kembali kepada Rahsford. Nomor punggung 10 Manchester United pun kembali menjadi milik pemain Inggris.

Sebelum Ibra, ada Wayne Rooney yang mengenakan nomor tersebut. Nomor tersebut membawa berkah bagi Rooney di Manchester United.

BACA JUGA NIH: Sebulan Ronaldo di Juve, Hasil Jualan Jersinya seperti untung Setahun

Rooney tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United sepanjang masa. Doi telah membukukan 253 gol selama 13 tahun berkarier bersama Manchester United.

Kini nomor tersebut menjadi milik Rashford yang masih berusia 20 tahun. Rashford pertama kali mengenakan nomor punggung 10 saat menghadapi Bayern Muenchen di laga pramusim, Minggu (5/8).

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Manchester United Hibahkan Nomor 10 kepada Wonderkid Kesayangan

Source : BolaSport.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest