Follow Us

Pegulat WWE Kane Terpilih Menjadi Walikota di Amerika Serikat

Ricky Nugraha - Sabtu, 04 Agustus 2018 | 12:00
Kane
screenrant.com

Kane

HAI-online.com - Glenn Jacobs atau para penggemar WWE lebih mengenalnya dengan Kane, berhasil memenangkan pemilihan walikota di Knox County, Tennessee, mengalahkan Linda Haney.

Pria berusia 51 tahun dari Partai Republik ini mengangkat isu-isu seperti menjaga agar pajak tetap rendah, meningkatkan infrastruktur, dan "transparansi".

Dia adalah bintang WWE kedua yang sukses menjadi walikota di AS, mengikuti jejak Jesse Ventura yang pernah terpilih menjadi walikota Brooklyn Park, Minnesota, di tahun 1990.

Glenn Jacobs meraih popularitasnya pada pertengahan 90an dengan karakter bertopeng bernama Kane, saudara tiri dari The Undertaker dalam WWE.

Sejarah Baru: WWE Bakal Punya Pay Per View Khusus Pegulat Cewek

Meskipun Kane digambarkan sebagai "sosok mengerikan yang nampaknya lahir dari mimpi buruk masa kecil kita", Jacobs percaya bahwa karir sebelumnya akan menjadi bantuan dan bukan hambatan.

"Saya akan membawa Knox County ke arah yang positif, secara nasional," katanya kepada stasiun berita lokal WBIR. "Ada begitu banyak hal hebat dari wilayah ini, dan seluruh negeri perlu tahu tentang hal ini."

Masih belum jelas apakah pegulat ini berencana untuk pensiun dari WWE untuk fokus pada karir politiknya. Dia terakhir muncul sebagai Kane beberapa minggu yang lalu, pada bulan Juni.

Glenn Jacobs sendiri akan dilantik secara resmi sebagai walikota pada 1 September.

Ada yang unik nih, saat akan memberikan pidato kemenangannya, ia memainkan lagu Slow Chemical dari Finger Eleven yang merupakan lagu entrance Kane di WWE.

Source : BBC

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest