Follow Us

Selain Salah, Ini 5 Kandidat Terkuat Top Skorer Liga Inggris 2018/2019

Bayu Galih Permana - Minggu, 05 Agustus 2018 | 15:03
Mohamed Salah
Sportskeeda.com

Mohamed Salah

HAI-Online.com - Liga Inggris akan segera dimulai beberapa hari lagi, tepatnya pada Sabtu (11/8) nanti yang akan dibuka dengan pertandingan antara Manchester United vs Leicester City.

Selain menebak juara Premiere League musim 2018/2019, pemain yang akan menjadi top skorer juga menjadi topik hangat untuk dibicarakan para penikmat sepak bola sob.

Musim lalu, Mohamed Salah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dengan total 32 kali menjebol gawang lawan di Liga Inggris, dan tentu menjadi salah satu kandidat terkuat peraih gelar top skorer musim ini.

Nah, selain Mohamed Salah, kira-kira siapa saja kandidatnya?

Berikut HAI udah merangkum buat kalian 5 pesepakbola yang menjadi kandidat terkuat peraih gelar top skorer Liga Inggris di musim 2018/2019.

1. Alvaro Morata

Alvaro Morata
Sportskeeda.com

Alvaro Morata

Dikabarkan akan meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini, Alvaro Morata memlih bertahan dan mengganti nomor punggungnya dari 9 menjadi 29.

Kehadiran pelatih anyar, Maurizio Sarri pun diperkirakan mampu memaksimalkan potensi mantan pemain Real Madrid tersebut yang sebenarnya di awal musim lalu mampu menunjukkan performa apiknya bersama The Blues.

CEK JUGA: Ini 4 Trio Penyerang yang Aksinya Paling Ditunggu di Musim 2018/2019

2. Romelu Lukaku

1 2 3

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest