Follow Us

Dikenal sebagai YouTubers, QoryGore Rilis Single Perdana The Beast

Rian Sidik - Sabtu, 04 Agustus 2018 | 20:15
QoryGore
Doc. Famous

QoryGore

HAI-Online.com - Udah familiar dengan musisi bernama QoryGore? Kalo belum, ya wajar, aja, sih, mungkin nama Qory masih terdengar asing untuk para penikmat dan pecinta musik Indonesia, namun beda hal nya dengan kalian peselancar dunia maya khususnya Youtube.

Yap, Qory selama ini dikenal sebagai salah satu Youtubers Indonesia yang patut diperhitungkan, terbukti Qory telah memperoleh 578.475 subscriber di channel youtubenya sendiri.

DENGERIN JUGA NIH: Gloria Jessica Rilis Single Baru, Berani Keluar dari Zona Nyamannya

Cowok kelahiran 9 Desember 1991 asal Kota Bogor ini sempat berkecimpung ke dalam dunia musik dengan bandnya, namun kini Qory mencoba peruntungannya kembali di dunia musik Indonesia dengan mengeluarkan 1st single nya yang berjudul ‘The Beast’.

Kenapa The Beast karena di lagu pertama ini QoryGore mendedikasi lagunya untuk brobrogore (sebutan teman atau fans dari QoryGore).

Dalam rilis yang HAI terima, The Beast sendiri bisa diartikan dengaan buas. Nah, brobrogore dan teman - teman QoryGore diibaratkan layaknya mahkluk buas. Jika makhluk buas sudah jinak akan LOYAL, kata LOYAL itulah yang QoryGore dapatkan sekarang.

Oleh karena itu lagu pertama ini dipersembahkan untuk brobrogore dan friends, yang bisa membuat QoryGore bisa menjadi seperti sekarang.

Penasaran seperti musikyang disajikan Qorygore dalam The Beast? Langsung cek, aja, nih!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest