Follow Us

Ini Dia 12 Official Song Asian Games 2018! Yuk, Hafalin Liriknya

Dewi Rachmanita - Selasa, 24 Juli 2018 | 14:00
Official Song Asian Games 2018
YouTube Asian Games

Official Song Asian Games 2018

HAI-Online.com - Nggak terasa nih bro bentar lagi perhelatan besar Asian Games 2018 bakal berlangsung.

Sebagai tuan rumah, Indonesia pastinya mempersiapkan banyak hal, termasuk soal official song. Nah lo udah tahu belum nih lagu-lagunya?

HAI udah kumpulin official song Asian Games 2018 yang lintas genre dari berbagai musisi tanah air. Hafalin liriknya yap!

1. Meraih Bintang - Via Vallen

Menjadi theme song Asian Games 2018, lagu "Meraih Bintang" dari Via Vallen ini ternyata udah dipersiapkan dari awal tahun. Kenapa bisa Via Vallen? Hal itu lantaran pihak INASGOC dan ahli-ahli telah diskusi menilai Via Vallen kebetulan masih muda serta punya banyak followers yang beragam. Selain itu ia juga dinilai bisa diterima masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan.

LIAT JUGA NIH: Galeri Foto dari Momen-Momen Seru dalam Gelaran Hammersonic 2018

2. Bright As The Sun - Various Artist

Lagu ini dinyanyikan 18 musisi top tanah air loh. Sebut aja ada Ariel Noal, Cakra Khan, Rian dMasiv, Delon, Iman J-Rocks, Ikke Nurjanah, Sheryl Sheinafia, Cita Citata, Anji, Tantri Kotak, Virzha, Pia Utopia, Afgan, Rossa, Naga Lyla, Rizal Armada, GAC, dan Once Mekel. Lagu ini sendiri pun diciptakan musisi yang namanya udah nggak asing lagi, yaitu Rian dan Rama d'Masiv, Ade Govinda, Nino RAN, dan Irfan Samsons serta instrumen synthesizer dari Winky Wiryawan. Mereka semua tergabung dalam Energy 18.

3. (Non Politicial) Asian Dance - Slank ft. Dipha Barus

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest