Follow Us

DC Rilis Trailer Perdana Film 'Shazam!' dan 'Aquaman', Tonton Di Sini

Ricky Nugraha - Minggu, 22 Juli 2018 | 20:10
Trailer Film 'Shazam!' dan 'Aquaman'
tvmoviefix.com

Trailer Film 'Shazam!' dan 'Aquaman'

HAI-online.com - San Diego Comic Con tiap tahunnya memang menjadi wadah berkumpulnya para comic geek di dunia dan menjadi momen spesial bagi para studio pembuat film adaptasi buku komik untuk membeberkan perkembangan terbaru film garapan mereka.

Dan pada San Diego Comic Con 2018 yang digelar sampai pada tanggal 22 Juli ini, Warner Bros. akhirnya merilis trailer film superhero DC baru yang akan segera rilis, bukan cuma 1 tetapi 2 sekaligus.

Warner Bros. Pictures telah merilis 2 trailer film DCEU yaitu 'Aquaman' dan 'Shazam!'

Meskipun jadwal penayang Aquaman di bioskop tertunda dari jadwal semula musim panas menjadi bulan Desember 2018, namun Aquaman masih menjadi salah satu film superhero yang paling diantisipasi tahun ini.

BACA JUGA: Ini Dia Trailer Terbaru Serial Televisi DC, Titans, Lihat di Sini

Aquaman menceritakan kisah Arthur Curry (Jason Momoa) saat ia harus berjuang sebagai "jembatan" antara manusia dan para penghuni Atlantis, menghadapi saudara tirinya, Orm Curry (Patrick Wilson) yang menjadi raja Atlantis dan menyatakan perang kepada dunia permukaan.

Film yang disutradarai oleh James Wan (The Conjuring, Furious 7) ini juga dibintangi oleh Amber Heard sebagai Mera, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, dan Nicole Kidman sebagai Queen Atlanna. Simak trailernya!

Lalu selanjutnya trailer film 'Shazam!' yang sepertinya menjadi film lebih "ringan" dari film-film DC sebelumnya dan akan banyak mengandung unsur komedi.

Film yang masih akan rilis pada 5 April 2019 ini menceritakan seorang anak bernama Billy Batson (Asher Angel) yang diberi kekuatan oleh penyihir misterius yang dapat mengubahnya menjadi superhero bertubuh dewasa (yang diperankan oleh Zachary Levi) hanya dengan mengucap kata "Shazam!"

Simak trailer pertama film garapan David F. Sandberg (Lights Out and Annabelle: Creation) di bawah ini, kocak!

Source : screenrant

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest