Follow Us

Jalani Pertandingan Pra-Musim, Duo Manchester Tampil Melempem

Bayu Galih Permana - Sabtu, 21 Juli 2018 | 16:30
Manchester City vs Borussia Dortmund
mancity.com

Manchester City vs Borussia Dortmund

HAI-Online.com - Hasil kurang memuaskan datang dari dua tim sekota Liga Inggris, Manchester United dan Manchester City yang gagal meraih kemenangan di pertandingan pra musim mereka.

Manchester biru harus menyerah dari tim raksasa Bundesliga, Borrusia Dortmund dengan skor 0-1 pada ajang International Champions Cup 2018 yang digelar Sabtu (21/7) di Soldier Field, Amerika Serikat.

Gol kemenangan klub asal Jerman tersebut dicetak melalui tendangan penalti pemain andalan mereka, Mario Goetze pada menit ke-28' setelah Christian Pulisic dilanggar oleh pemain muda Manchester City, Oleksandr Zinchenko di kotak terlarang.

Dalam pertandingan tersebut, sebenarnya klub juara Premiere League musim lalu ini memainkan rekrutan anyar mereka, Riyad Mahrez, namun mantan pemain Leicester City itu belum bisa banyak berkontribusi bagi Manchester Biru.

CEK JUGA: 4 Fakta Vinicius Junior, Bintang Baru Real Madrid Berusia 18 Tahun

Namun, kekalahan Manchester City ini belum berarti mencerminkan kualitas mereka yang sebenarnya, karena pada pertandingan tersebut Pep Guardiola lebih banyak menurunkan pemain-pemain mudanya.

Manchester United vs Club America
The Busby Babe

Manchester United vs Club America

Sementara itu, rival sekota Manchester City, Manchester United juga gagal memetik kemenangan ketika mereka menghadapi perlawanan klub Liga Meksiko, Club America pada pertandingan yang digelar di University of Pheonix Stadium, Jumat kemarin (20/7).

Anak asuh Jose Mourinho hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan klub asal Meksiko tersebut, bahkan The Red Devils harus kecolongan lebih dahulu dari sang lawan melalui gol Henry Martin.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular