Follow Us

4 Tips dan Trik untuk Jadi Pemenang di Survival Mode Mobile Legends

Fadli Adzani - Senin, 16 Juli 2018 | 13:00
Mode Survival di Mobile Legends
YouTube

Mode Survival di Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Mengikuti tren di industri gaming, di mana game ber-genre battle royale sedang ramai digeluti oleh para gamer, kini game MOBA Mobile Legends mengeluarkan mode terbarunya.

Mode itu bernama Survival, yang kini menjadi salah satu mode terfavorit di game tersebut.

Cara mainnya sama, 99 pemain yang sudah memilih hero-nya masing-masing akan turun dari naga yang melintas di map besar.

CEK JUGA: 10 Fakta Menarik Piala Dunia 2018, Hampir Semua Laga Selalu Ada Gol

Di setiap map itu akan disediakan monster-monster yang kalau kamu bunuh monster itu, mereka akan mengeluarkan item-item random yang tentunya diperlukan oleh kalian untuk bertahan melawan gempuran para musuh kalian.

Berikut ini adalah 4 tips dan trik untuk menjadi pemenang di survival mode Mobile Legends:

1. Turun di Tempat yang Sepi

Ini adalah tips yang paling mendasar, karena kalau kamu turun di tempat yang sepi, kamu tidak akan ketemu musuh yang bisa langsung membabatmu sehingga kamu kalah di early game.

Selain itu, dengan turun di tempat yang sepi, hal itu bisa membuat kamu memiliki waktu yang cukup untuk mengumpulkan item terlebih dahulu sehingga siap untuk bertempur dengan hero musuh yang lain.

2. Siap Sedia Item Tank

Nggak perduli kamu mau mage, assasin, fighter atau marksman, kamu butuh minimal 1 item tank. Kenapa? Karena kalau kamu hanya mengandalkan tanker di tim kamu, kamu akan kesulitan untuk bertahan hidup di survival mode.

Misalnya, kamu memilih hero dengan role marksman. Setidaknya kamu punya satu item defend seperti Oracle, agar darah kamu tebal dan susah dibunuh.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest