Follow Us

Childish Gambino Rilis 2 Lagu Terbaru Dengan Tema Musim Panas

Ricky Nugraha - Kamis, 12 Juli 2018 | 16:00
Childish Gambino
hypebeast.com

Childish Gambino

HAI-online.com - Donald Glover aka Childish Gambino kembali dengan musik baru dengan mengangkat tema musim panas pada Rabu (11/07/18) kemarin.

Ia membagikan "Summer Pack" dengan 2 lagu berjudul “Summertime Magic” dan “Feels Like Summer”.

Gambino kini telah mengeluarkan total 4 lagu baru sejak mengumumkan kesepakatan baru dengan RCA Records pada Januari lalu.

Saat tampil di acara Saturday Night Live pada bulan Mei, ia membawakan lagu terbarunya berjudul "Saturday" yang punya nuansa sama dengan lagu-lagu musim panas ini, dan nggak lupa kesuksesan lagu "This Is America" yang ramai diperbincankan.

CEK JUGA: Wah, Lagu 'This Is America' Childish Gambino Dianggap Jiplak Lagu Ini

Dalam sebuah konferensi pers sejam sebelum lagu-lagu tersebut rilis, RCA menyampaikan bahwa "Summertime Magic" merupakan "single resmi pertama dari album terbaru nanti".

Meski belum ada pengumuman resmi tentang tanggal rilisnya, diperkirakan album tersebut akan keluar berbarengan dengan tur Amerika Utara Childish Gambino dengan Rae Sremmurd dan Vince Staples pada 6 September nanti.

Gambino juga "membersihkan" postingan di Twitter-nya, yang biasanya merupakan tanda-tanda bagi musisi yang tengah bersiap untuk mengumukan proyek besar terbarunya.

Dengarkan 2 lagu terbarunya di bawah ini.

Source : Variety

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest