Follow Us

Facebook Sedang Diskusikan Untuk Buat Reality Show Cristiano Ronaldo

Ricky Nugraha - Senin, 09 Juli 2018 | 18:00
Cristiano Ronaldo
Tribunnews.com

Cristiano Ronaldo

HAI-online.com - Facebook tengah mendiskusikan untuk membuat sebuah reality show terbesar yang pernah mereka garap yaitu tentang megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo.

Salah satu raksasa jejaring sosial ini sedang dalam proses diskusi untuk menghadirkan sebuah serial dokumenter Ronaldo ke Facebook Watch, sebuah platform video seperti TV milik Facebook.

Facebook telah menyiapkan anggaran yang fantastis untuk proyek ini, Ronaldo dikabarkan dapat menerima bayaran sekitar Rp 140 miliar untuk main dalam 13 episode serial ini.

Facebook juga akan bekerjasama dengan CAA dan akan diproduseri oleh Matador Content dan Religion of Sports, sebuah perusahaan media olahraga.

BACA JUGA Gaji Cristiano Ronaldo di Juventus Bisa Beli 2 Klub Italia Sekaligus

Berbagai laporan berbeda muncul dari beragam media tentang kesepakatan ini, ada yang mengungkapkan bahwa sudah hampir mencapai kesepakatan ada juga yang mengatakan bahwa masih merupakan tahap awal.

Sementara itu, sebelumnya Ronaldo telah menjalin bisnis dengan Facebook, perusahaan ini akan membuat sebuah serial drama dari studio baru buatan Ronaldo dan Paul Lee bernama Wiip untuk Facebook Watch.

Serial ini menceritakan tentang satu tim sepakbola wanita di sebuah sekolah menengah di New York yang menginspirasi komunitas lokal untuk mengatasi perbedaan ras, etnis, dan kelas yang membaginya.

Source : Variety

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest