Follow Us

Pasangan Suami-Istri Ini Bercerai Karena Cristiano Ronaldo dan Messi

Bayu Galih Permana - Sabtu, 07 Juli 2018 | 11:30
Lionel Messi (kiri), Cristiano Ronaldo (kanan)
Sportskeeda

Lionel Messi (kiri), Cristiano Ronaldo (kanan)

HAI-Online.com - Perbedaan pendapat dalam sebuah hubungan sudah menjadi hal yang biasa, mulai dari cari tempat makan hingga sampai pemain bola idola masing-masing.

Kali ini ada seorang pria di Rusia mengajukan gugatan cerai kepada istrinya karena memiliki memperdebatkan soal siapa di antara dua mega bintang sepakbola saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang pantas menjadi pesepakbola terbaik.

Sang suami, Arsen, merupakan penggemar berat dari Leo Messi, sedangkan istrinya Lyudmila adalah fans CR7.

CEK JUGA: Courtois Cabut, Chelsea Siapin Rp 1,25 Triliun demi Beli Kiper Brasil

Dilansir dari sebuah surat kabar Rusia bernama Аргументы и Факты, perdebatan ini bermula saat Argentina berhasil mengalahkan Nigeria dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia.

"Sejak awal Piala Dunia, dia mengejek Messi karena nggak bisa mencetak gol melalui penalti saat melawan Islandia. Aku nggak bisa menahan diri membalas untuk mengatakan apa yang saya pikirkan soal Cristiano Ronaldo dan tim nasional Portugal. Lalu aku mengemasi barangku dan memutuskan untuk meninggalkan dia selamanya," terang Arsen kepada surat kabar tersebut.

Menanggapi perkataan suaminya tersebut, Lyudmila bersikeras berpendapat bahwa bintang Portugal idolanya tersebut lebih baik dari Messi.

CEK JUGA: Mengintip Rumah Milik Pablo Escobar yang Kini Jadi Tempat Main Paintball

Sebenarnya, Piala Dunia 2002 sempat menjadi awal dari pertemuan mereka hingga mutusin buat menikah sob, sayangnya 16 tahun berselang mereka harus bercerai karena Messi dan Ronaldo.

Waduh, ngeri juga ya sob!

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest