Follow Us

Courtois Cabut, Chelsea Siapin Rp 1,25 Triliun demi Beli Kiper Brasil

Bayu Galih Permana - Jumat, 06 Juli 2018 | 16:00
Thibaut Courtois
Tribunnews

Thibaut Courtois

HAI-Online.com - Courtois mau cabut dari Chelsea? Eits, kabar ini emang belum resmi, tapi klub asal kota London itu langsung siap-siap. Chelsea berburu kiper baru di bursa transfer musim panas ini seiring munculnya kabar Thibaut Courtois akan berlabuh ke Madrid musim depan.

Dilansir dari Metro, The Blues mengincar penjaga gawang asal Brazil yang sekarang bermain untuk AS Roma, Alisson Becker.

Klub yang musim lalu dilatih Antonio Conte tersebut bahkan telah menyiapkan dana mencapai 66 juta Poundsterling atau lebih dari 1,25 triliun rupiah untuk memuluskan langkah Alisson ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

CEK JUGA: Barcelona Siapkan 2 Triliun + Dembele Buat Boyong Bintang Perancis Ini

Chelsea pun menjadi tim terdepan yang bisa mendapatkan Alisson karena harga yang mereka ajukan ke AS Roma sesuai dengan nilai penjualan kiper andalan mereka ini di kontraknya.

Alisson Becker
Sportskeeda

Alisson Becker

Nama Alisson Becker sendiri muncul sebagai incaran The Blues karena Courtois memberikan sinyal kepindahan ke Spanyol musim depan agar lebih bisa dekat dengan anak-anaknya yang kini tinggal di kota Madrid.

Selain Chelsea, kiper asal Brazil ini juga menjadi buruan Liverpool dan Real Madrid untuk memperkuat lini belakang mereka di musim depan.

CEK JUGA: Manchester United Siapkan 4,5 Triliun + Martial Buat Boyong Pemain Brazil Ini

Well, kita tunggu saja sob klub mana yang akan menjadi pelabuhan penjaga gawang AS Roma ini musim depan.

Kalo kalian, pilih Alisson pindah kemana? Chelsea, Liverpool, atau Real Madrid nih?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest