Follow Us

Rojo Ungkap Perkataan Messi yang Bikin Argentina Bisa Kalahkan Nigeria

Bayu Galih Permana - Kamis, 28 Juni 2018 | 16:15
Lionel Messi memimpin teman-temannya pada half-time ketika menghadapi Nigeria
Tribunnews.com

Lionel Messi memimpin teman-temannya pada half-time ketika menghadapi Nigeria

HAI-Online.com - Argentina berhasil melaju ke babak enam belas besar Piala Dunia 2018 Rusia setelah berhasil mengalahkan negara asal Afrika, Nigeria dengan skor 2-1 pada pertandingan yang digelar Rabu dini hari kemarin (27/6).

Dalam pertandingan tersebut, mega bintang Barcelona, Lionel Messi berhasil menjadi man of the match dan membuat negaranya yang diprediksi gugur di fase grup lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum pertandingan memasuki babak kedua, ada hal menarik yang disorot kamera ketika Lionel Messi yang sebagai kapten memberikan arahan kepada rekan setimnya tentang apa yang mereka lakukan seusai half-time.

Dilansir dari The Sun, salah satu pencetak gol dalam laga tersebut, Marcus Rojo, membocorkan tentang apa yang dikatakan Messi pada saat half-time tersebut.

CEK JUGA: Kutukan Juara Bertahan di Piala Dunia Nggak Berlaku Buat Negara Ini

"Dia (Messi) mengatakan bahwa semuanya berhak untuk mencetak gol, dan menyuruh kita langsung menendang ke arah gawang apabila memiliki kesempatan," terang Rojo.

"Dia menyuruhku untuk maju ke depan membantu menyerang," tambah pemain yang bermain untuk klub Manchester United ini.

Dengan kemenangan tersebut, Argentina berhasil membungkam semua prediksi yang memperkirakan Lionel Messi cs hanya akan berhenti sampai fase grup saja.

Di babak 16 besar nanti, negara yang berasal dari Amerika Latin ini akan menghadapi raksasa Eropa, Perancis di laga selanjutnya.

Kira-kira Argentina bakal mampu ngalahin Prancis nggak ya sob? Kalau dilihat-lihat sih kedua negara ini masih tampil angin-anginan di partai grup kemarin.

Kalau menurut kalian gimana?

Source : The Sun

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest