Follow Us

Kolaborasi Tak Terduga: Seringai Ajak Abang Gojek Rekaman Album Baru

Alvin Bahar - Selasa, 03 Juli 2018 | 14:15
Kolaborasi Tak Terduga: Seringai Ajak Abang Gojek Rekaman Album Baru

HAI-ONLINE.COM - Bisa dibilang banyak fans yang rindu sama lagu baru Seringai. Maklum, kuartet ini terakhir merilis album pada 2012 silam. Terlebih, Arian cs memang lagi disibukkan dengan proses rekaman album terbaru mereka.Nah, bukan Seringai namanya kalo nggak iseng. Band asal Jakarta ini emang dikenal humoris abis. Bahkan untuk album ketiga mereka, Seringai ngajak seseorang tak terduga buat ikutan rekaman.Coba cek vlog terbaru Seringai. Semua berawal dari abang Gojek yang mampir ke studio rekaman Seringai. Abang Gojek itu sebenarnya hanya nganter makanan aja.Namun, si abang ternyata suka dengan kaos Final Conflict yang dikenakan Arian.

Cek: Vans Rilis Seri Old Skool Tanpa Tali, Tapi Digantikan Resleting“Kaosnya keren juga bang. Anak band ya?” kata si abang Gojek.

“Lo demen?” kata Arian

“Iya keren nih Final Conflict,” sebutnya.

Akhirnya, si abang Gojek ditarik Ricky dkk buat ikut rekaman.

“Gimana nih rekamannya?” kata abang Gojek penuh tanya.

“Udah ikut aja dulu,” Ricky berucap.

Terlihat, si abang Gojek ikutan untuk take vocal salah satu lagu baru Seringai. Sambil memegang secarik kertas, ia meneriakkan kata “Sesat!” beberapa kali.

Namun seperti HAI yang bilang di awal, Seringai memang humoris. Yang HAI maksud humoris kali ini bukan abang Gojek yang diajak.

Soalnya, si abang Gojek sebenarnya adalah Dawny, personel The Authentics. Hehehe. Lagipula, kemungkinannya kecil banget abang Gojek tau Final Conflict dan pake celana cargo…

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest