Follow Us

Manchester United Siapkan 4,5 Triliun + Martial Buat Boyong Pemain Brazil Ini

Bayu Galih Permana - Minggu, 24 Juni 2018 | 16:00
Anthony Martial
Manchester Evening News

Anthony Martial

HAI-ONLINE.COM- Kabar baru datang dari klub asal Inggris, Manchester United yang terus mencari amunisi baru di bursa transfer musim panas ini.

Kali ini, rival sekota dari Manchester City ini mengincar mega bintang klub asal Perancis, Paris Saint Germain, yaitu Neymar untuk bergabung bersama Setan Merah musim depan.

Dilansir dari Don Balon, klub asal kota Manchester tersebut telah menyiapkan dana sekitar 4,51 triliun rupiah plus satu pemain mereka Anthony Martial, untuk memuluskan kepindahan mantan pemain Barcelona tersebut ke Old Trafford.

Neymar
Sky Sports

Neymar

Selain Manchester United, pemain yang bermain untuk Brazil di Piala Dunia 2018 ini juga menjadi buruan utama bagi klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kabarnya, Presiden Los Blancos, Florentino Perez telah menyiapkan dana sebesar 320 juta euro atau sekitar 5,25 triliun rupiah untuk membawa mantan pemain seteru mereka, Barcelona, tersebut ke Santiago Bernabeu musim depan.

Apabila transfer tersebut benar-benar terjadi, Neymar akan memecahkan rekor transfer pemain termahal yang pernah dicetak juga olehnya sendiri ketika sang pemain pindah dari Barcelona ke PSG.

CEK JUGA: Marcelo: Ronaldo bukan Pemilik Real Madrid, Bernabeu Terbuka untuk Neymar

Wah, makin nggak wajar aja ya sob harga pemain sepakbola zaman sekarang.

Kira-kira duit segitu banyak bakal sepadan nggak ya sama kemampuan yang dimilikki Neymar?

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest