Follow Us

Marcelo: Ronaldo bukan Pemilik Real Madrid, Bernabeu Terbuka untuk Neymar

Bayu Galih Permana - Sabtu, 09 Juni 2018 | 11:25
Marcelo: Ronaldo bukan Pemilik Real Madrid, Bernabeu Terbuka untuk Neymar
https://www.realmadrid.com/

HAI-ONLINE.COM- Rumor kepindahan mega bintang asal Brazil, Neymar, ke Real Madrid semakin santer terdengar, dan hal itu mendapat tanggapan dari bek sayap andalan Los Blancos, Marcelo.

Rekan satu tim pemain yang sekarang bermain untuk PSG di tim Samba itu berharap agar mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo tidak menghalangi langkah Neymar untuk bergabung bersama tim asal Madrid tersebut.

"Cristiano Ronaldo bukanlah pemilik Real Madrid, apabila Florentino Perez menginginkan seorang pemain, dia akan membawa orang tersebut. Ini tak seperti Neymar tidak bisa bergabung karena ada Cristiano di dalam tim. Aku menginginkan Cristiano bertahan, semua pemain pun begitu. Pintu Real Madrid selalu terbuka untuk Neymar. Pemain terbaik di dunia harus bermain untuk Real Madrid," ujar Marcelo seperti yang dilansir HAI dari sportskeeda.

https://www.youtube.com/

Seperti yang kita ketahui klub sekota Atletico Madrid tersebut tertarik mendatangkan mega bintang asal Brazil itu dan mempersiapkan dana sekitar 4,8 triliun untuk memboyong Neymar dari Paris Saint Germain.

Kabar tersebut ditanggapi ketus oleh Cristiano Ronaldo seakan tidak menyetujui akan kepindahan mantan pemain Barcelona tersebut ke Los Blancos.

"Real Madrid sudah punya pemain terbaik seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio, semua sudah ada di sini," kata CR7 seperti yang dilansir dari AS.

CEK JUGA: 5 Alasan Mengapa Cristiano Ronaldo Sudah Saatnya Cabut dari Real Madrid

Wah terus gimana dong ini sob? Bisa-bisa Cristiano Ronaldo bakal jadi pemain abadi dong di Real Madrid.

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest