Follow Us

Properti Film Black Panther Akan Dipajang di Museum Nasional Amerika

Ricky Nugraha - Sabtu, 23 Juni 2018 | 17:30
Properti Film Black Panther Akan Dipajang di Museum Nasional Amerika
hypebeast.com

HAI-Online.com - Untuk merayakan kesuksesan film Black Panther yang tayang pada Februaru lalu, National Museum of African American History and Culture akan menampilkan display terbaru terkait film tersebut.

Museum tersebut akan memajang properti dari film Black Panther karena pengaruh budaya yang dibawa oleh para pahlawan dari Wakanda ini.

Dalam sebuah pernyataan resmi, pihak musuem menjelaskan bahwa film blockbuster tahun 2018 ini “menggambarkan perkembangan orang kulit hitam dalam industri film, sebuah industri yang di masa lalu telah mengabaikan orang kulit hitam, nggak terlalu dianggap dan terpinggirkan."

"Seperti museum ini, film Black Panther memberikan cerita yang lebih lengkap tentang budaya dan identitas orang-orang kulit hitam.”

HARUS TAU JUGA NIH: 4 Hal yang Harus Kamu Lakukan di Museum Seni Supaya Nggak Malu-maluin

Beberapa properti yang ditampilkan salah satunya adalah kostum Black Panther yang dipakai oleh Chadwick Boseman dalam film.

Lalu naskah film yang ditandatangani sang sutradara Ryan Coogler, produser Joe Robert Cole, presiden Marvel Studio, Kevin Feige dan produser eksekutif Nate Moore

Ada juga speculative script dan serangkaian foto-foto saat produksi dengan resolusi tinggi.

Ini pernyataan resmi yang dikeluarkan Smithsonian National Museum of African American History and Culture.

Keren banget, ya, kan?

Source : Hypebeast

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest