Follow Us

Michael B. Jordan Minta Fans Berhenti Mengucapkan 'Wakanda Forever'

Bayu Galih Permana - Kamis, 21 Juni 2018 | 13:04
Michael B. Jordan Minta Fans Berhenti Mengucapkan 'Wakanda Forever'

HAI-ONLINE.COM- Seperti yang kita ketahui, kesuksesan film Black Panther di Box Office membuat film ini sangat populer di masyarakat seluruh dunia.

Salah satu hal yang paling diingat oleh para pecinta film dari Black Panther salah satunya adalah di saat para penduduk Wakanda mengucapkan 'Wakanda Forever'.

Saking populernya, perkataan itu sering diucapkan dalam kehidupan sehari-hari, entah untuk bercanda atau bahkan ketika bertemu aktor-aktor yang bermain di dalamnya.

Nah, tapi kalian pada tahu nggak sob, pemeran Erik Killmonger dalam film Black Panther, Michael B. Jordan meminta para pecinta film tersebut untuk berhenti mengucapkan 'Wakanda Forever' loh sob.

CEK JUGA: Michael B. Jordan Siap Kembali Menjadi Killmonger di Black Panther 2

Dilansir dari Cinemablend, dalam sambutannya ketika doi menerima penghargaan sebagai Best Villain dalam acara MTV Movie & TV Awards mengajukan permintaan kepada para penggemar atas nama rekannya dalam film tersebut, Chadwick Boseman.

"Satu hal lagi. Chadwick Boseman, dia secara personal mengatakan padaku untuk kalian semua supaya berhenti mengucapkan 'Wakanda Forever' ketika bertemu dengannya saat bertemu di jalan. Kalian semua menganggap kata 'forever' terlalu serius," kata Jordan dalam acara tersebut.

Meskipun begitu, doi mengatakan hal tersebut dengan nada bercanda, dan Jordan mengatakan hal tersebut sebagai penjahat untuk memukul para fans dengan kebenaran yang ada karena Boseman nggak mungkin mengatakannya sendiri karena dia seorang pahlawan.

Nah loh, siapa nih di antara kalian yang suka ngomong 'Wakanda Forever', bisa bisa nanti dicakar si Black Panther loh nanti hehe...

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest