Follow Us

Johnny Depp Ceritakan Perjuangannya Melawan Depresi dan Keuangannya

Bayu Galih Permana - Jumat, 22 Juni 2018 | 10:15
Johnny Depp
nme.com

Johnny Depp

HAI-ONLINE.COM- Aktor utama dalam sekuel The Pirates of the Caribbean, Johny Depp secara terbuka menceritakan perjuangannya menghadapi masalah yang dihadapinnya.

Dalam wawancaranya kepada Rolling Stone, dia mengatakan bahwa dirinya pernah berada dalam titik terendah dalam hidupnya.

"Aku berada di titik terendah seperti yang aku percaya bisa didapatkan (orang lain)... Langkah berikutnya (bagi Johnny Depp) adalah datang di suatu tempat dengan mata terbuka, dan meninggalkannya dengan mata tertutup. Aku nggak bisa menahan rasa sakit setiap hari," katanya dalam wawancara tersebut.

Setelah hubungannya berakhir dengan (Amber) Heard, Depp memiliki masalah dengan mantan manajernya yang membuat hampir dari semua kekayaannya hilang.

CEK JUGA: Setelah Meninggal, XXXTentacion Lampaui Rekor Taylor Swift di Spotify

"Aku menuangkan vodka setiap pagi, dan mulai menulis hingga air mata pun memenuhi mataku, bahkan sampai aku nggak bisa melihat halaman dari buku tersebut," terang Depp menceritakan bagaimana dirinya dalam menulis buku harian di titik terendahnya tersebut.

"Aku terus mencari tahu apa yang telah aku lakukan sampai mendapatkan hal ini. Aku mencoba bersikap baik kepada semua orang," tambahnya dalam wawancara tersebut.

Johnny Depp
offline.hu

Johnny Depp

Sebelumnya, Johnny Depp sempat membuat heboh ketika dirinya terlihat pucat dan kurus saat dia memberi tanda tangan penggermarnya di Berlin untuk tur band Hollywood Vampire yang membuat para fans mengkhawatirkan kesehatan bintang The Pirates of Caribbean tersebut.

Well, ternyata kehidupan artis kenamaan nggak selalu di atas ya sob, hidup emang kaya roda, kadang di atas, kadang di bawah.

Kalau kalian juga sedang berada di titik terendah dan merasakan depresi bisa menghubungi Biro Komunikasi dan Pelayanan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes melalui nomor hotline (kode lokal) 1500-567,SMS 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat email kontak@kemkes.go.id.

Source : nme.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest