Follow Us

Habis Panen THR? 4 Tips ini Bisa Jaga Duitmu Nggak Cepet Abis

Dok Grid - Senin, 25 Maret 2024 | 10:30
Ilustrasi dapet duit THR
https://www.popsugar.com/

Ilustrasi dapet duit THR

3. Jangan taro di dompet

Ilustrasi bawa uang secukupnya
https://www.thepennyhoarder.com/

Ilustrasi bawa uang secukupnya

Lah kalo ngga ditaruh di dompet keluar nggak pernah bawa duit dong? Bukan kayak gitu maksudnya sob.

Jangan bawa semua duit THR mu di dompet, bawa seperlunya aja, soalnya kalo di dompet banyak duit pasti pengennya tuh jajan terus, ya nggak?

4. Investasiin duit THR kamu

Ilustrasi invesatasi dengan emas
http://www.thegoldrushstore.com/

Ilustrasi invesatasi dengan emas

Maksudnya investasi disini bukan ikut MLM yang aneh-aneh ataupun beli saham yang kadang malah bikin buntung, tapi bisa kamu buat beli emas kalo duit THR-mu lumayan banyak.

Syukur-syukur harga emas naik, duit kalian bukannya kurang malahan nambah banyak kan, kalo lagi turun pun duit kalian kurangnya juga nggak bakalan banyak.

CEK JUGA: Tips Biar Nggak Naik Berat Badan Setelah Makan Besar Di Lebaran

Well, itu dia sob 4 tips supaya duit THR kalian nggak cepet habis setelah lebaran.

Coba aja deh, siapa tau awet lama duit kalian sob.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular