Follow Us

4 Tips Halal Bihalal ke Rumah Pacar Untuk Rebut Hati Orang Tuanya

Dok Grid - Selasa, 12 Maret 2024 | 11:12
Ilustrasi bermaaf-maafan saat halal bi halal
istock

Ilustrasi bermaaf-maafan saat halal bi halal

HAI-ONLINE.COM - Main ke rumah pacar disaat momen lebaran adalah waktu yang tepat buat kamu mencuri hati dan perhatian dari orang tuanya.

Tentunya kamu mau, dong, orang tua dari pacarmu simpati terhadapmu? Ya tentu aja, agar kamu dikasih restu untuk pacaran sama anaknya!

Namun terkadang, banyak cowok-cowok yang salah langkah, sehingga ketika main ke rumah pacarmu dan orang tuanya jadi nggak simpati sama kamu. Alhasil, kamu nggak direstui pacaran sama anaknya.

CEK JUGA: Ini Dia 4 Kue Lebaran yang Paling Cepat Habis, Favoritmu yang Mana?

Berikut ini adalah 4 tips dan trik saat main ke rumah pacar disaat lebaran dan bertemu dengan orang tuanya:

1. Bawa Makanan

Makanan dapat disebut juga sebagai formalitas yang harus kamu bawa ke rumah pacarmu nggak hanya saat lebaran, tapi kapan saja kamu ke rumah pacarmu ketika bertemu dengan orang tuanya.

Dengan membawa makanan, hal itu akan menunjukkan bahwa kamu peduli sama pacarmu dan juga keluarganya.

Alhasil, orang tua dari sang pacar akan memberikanmu simpatinya dan tentu saja, restunya!

2. Tunjukin Keseriusanmu untuk Meminta Maaf

Momen lebaran adalah waktu yang tepat untuk bermaaf-maafan. Pertama-tama, kamu minta maaf dulu dengan sopan kepada pacarmu, udah gitu, kamu tunjukan keseriusanmu dalam bermaaf-maafan dengan kedua orang tuanya, walau mungkin itu adalah pertama kalinya kamu ketemu sama mereka.

Gestur ini mungkin terlihat sepele, namun tidak untuk orang tua pacarmu. Mereka akan berpikir bahwa kamu adalah anak yang sopan dan peduli terhadap mereka.

3. Pakaian Rapih

Ingat, berpakaian rapih adalah kunci. Pakailah baju-baju koko atau kemeja, yang penting rapih atau setidaknya berkerah.

Gaya kamu berpakaian menunjukkan kepribadianmu. Kalau kamu saja sudah acak-acakan disaat momen lebaran, kamu bakal dianggap sebagai cowok yang nggak benar sama orang tuanya.

4. Jaga Sikap

Mungkin kamu adalah orang yang banyak gaya atau banyak tingkah, namun, stop sifatmu itu ketika bertemu dengan kedua orang tua pacarmu. Behave, tahu adat, sopan sama mereka. Tunjukan bahwa kamu adalah orang yang tahu sopan santun.

Kalau kamu udah melakukan 4 hal di atas, dijamin, orang tua pacarmu akan simpati dan memberikan rasa pedulinya sama kamu!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular