Follow Us

Ternyata Aktor Doctor Strange bisa Main Sulap di Kehidupan Nyata

Bayu Galih Permana - Sabtu, 16 Juni 2018 | 09:00
Ternyata Aktor Doctor Strange bisa Main Sulap di Kehidupan Nyata
http://www.digitalspy.com/

HAI-ONLINE.COM- Seperti yang kita tahu sob, Doctor Strange merupakan salah satu tokoh Marvel yang memiliki kekuatan sihir demi menjaga bumi dari serangan makhluk-makhluk yang hendak menyerangnya.

Nah tokoh ini sendiri diperankan oleh aktor kenamaan yang sebelumnya juga membintangi serial Sherlock Holmes, Benedict Cumberbatch.

Pada tahu nggak sob, selain jago main sihir di dunia film, ternyata aktor yang satu ini bisa juga melakukan aksi sulap yang akan menyihir penontonnya.

Dilansir dari sebuah chanel Youtube, Vanity Vair, Benedict Cumberbatch menunjukan kebolehannya bermain sulap hanya dengan menggunakan sebotol air.

Doi memulainya dengan membuka tutup botol yang berisi air tersebut serta menutupnya dengan tangan lalu membaliknya, dan ajaib, ketika tangannya disingkirkan, air yang ada botol tersebut tidak tumpah ke bawah.

Bahkan, aktor asal Inggris ini memasukkan sebuah sedotan ke dalam botol yang terbalik tersebut dan anehnya air tersebut tetap tidak tumpah sob.

CEK JUGA: Ini 10 Adegan di Film Buatan Marvel Studios yang Mirip dengan Komiknya

Daripada kalian ngebayangin seperti apa aksi sulap pemeran Doctor Strange ini, langsung aja deh HAI bagiin videonya di bawah.

Itu dia sob, aksi sulap dari Benedict Cumberbatch, gimana keren kan?

Selain pinter memanipulasi di film ternyata doi juga ya di dunia nyata, pantes dijadiin pemeran Doctor Strange!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest