Follow Us

Kalah Berturut-turut, Karier CM Punk di UFC Akan Segera Berakhir

- Senin, 11 Juni 2018 | 14:05
Kalah Berturut-turut, Karier CM Punk di UFC Akan Segera Berakhir

HAI-ONLINE.COM - Kelanjutan karier mantan bintang WWE, CM Punk, pada ajang seni bela diri campuran UFC tampaknya bakal berlangsung suram.

Kemungkinan itu dapat terjadi usai CM Punk menderita kekalahan dalam penampilan keduanya sebagai petarung UFC pada Sabtu (9/6/2018) waktu Amerika Serikat atau Minggu pagi WIB.

Tampil pada ajang pay per view UFC 225, pemilik nama asli Phillip Jack Brooks itu harus menyerah di tangan Mike Jackson. CM Punk dinyatakan kalah oleh dewan juri yang bertugas malam itu dengan keputusan 26-30, 26-30, 26-30.

Ini merupakan kekalahan kedua yang diderita Punk pada ajang UFC setelah sebelumnya ditaklukkan Mickey Gall pada laga perdana (10/9/2016).

Cek: Kenalan Yuk dengan 4 Pegulat Cewek Asia yang Kini Bergulat di WWEUsai menderita dua kekalahan, kelanjutan karier CM Punk pada ajang UFC diisyaratkan bakal berakhir. Hal itu, bahkan, disampaikan langsung oleh presiden UFC, Dana White.

"Punk mendapat banyak clip dalam duel tersebut dan dia beberapa kali tampak sangat kesakitan," kata Dana White dikutip BolaSport.com dari MMA Fighting.

"Ini (karier CM Punk) akan disudahi. Dia sudah 39 tahun," kata pria berkepala plontos itu.Meskipun Dana White mengaku menyukai karakter CM Punk, namun dirinya menganggap sudah cukup memberikan peluang untuk sang petarung.

"Kami sudah memberi CM Punk dua kesempatan dan dia memenangkan banyak hati penggemar pada pertarungan malam ini. Saya pikir dia harus menyudahi ini," tutur White.

Kepindahan CM Punk menuju UFC pada akhir 2014 memang sempat jadi bahan perbincangan. Pasalnya keputusan itu diambil Punk beberapa saat setelah dirinya memutuskan hengkang dari WWE usai terlibat konflik dengan para pejabatnya.

Usai dikontrak UFC, CM Punk pun menjalani latihan selama hampir dua tahun di bawah asuhan Duke Roufus hingga akhirnya debut pada September 2016.

Sayangnya, kepindahan Punk dari WWE ke UFC ini dapat dikatakan nggak berjalan lancar lantaran selalu kalah dan sinarnya sebagai bintang pun meredup.

Artikel ini pertama kali tayang di Bolasport dengan judul "Kalah Lagi, Karier CM Punk di UFC Bakal Berakhir Suram"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest