Follow Us

Kenalan Yuk dengan 4 Pegulat Cewek Asia yang Kini Bergulat di WWE

Alvin Bahar - Kamis, 31 Mei 2018 | 12:50
Asuka
WWE

Asuka

HAI-ONLINE.COM - WWE bikin sejarah dengan membuat Women’s Royal Rumble pada tahun 2018. Sebelumnya, kompetisi Royal Rumble hanya khusus pegulat cowok aja, meski pernah juga ada pesertanya yang seorang wanita.Selain itu, WWE juga bikin turnamen antar pegulat cewek lainnya, seperti Mae Young Classic, Money In The Bank, dan Elimination Chamber.Divisi cewek di WWE emang lagi panas-panasnya. Nggak heran kalo rosternya juga bervariasi. Tercatat, seenggaknya ada 4 pegulat cewek asal Asia di WWE. Siapa aja mereka?

1. Asuka

WWE
Asuka adalah pegulat Jepang yang kini berada di brand SmackDown. Sejak menjadi NXT Women’s Champion, Asuka nggak pernah kalah, bahkan mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang Goldberg. Ia terpaksa melepas gelarnya karena cedera, lalu rekor tak terkalahkannya berlanjut ketika menjadi roster WWE RAW, sebelum dipatahkan Charlotte Flair pada Wrestlemania 2018. Asuka juga pemenang Royal Rumble wanita pertama WWE.

2. Kairi Sane

Kairi Sane adalah pemenang turnamen Mae Young Classic pertama WWE. Ia kini berada di NXT, brand pengembangan gulat dari WWE. Kairi debut gulat pada 2012 silam lewat Stardom Jepang.

3. Shadia Bseiso

Pada Oktober 2017, doi teken kontrak dengan WWE dan jadi pegulat cewek Arab pertama yang direkrut perusahaan tersebut. Dirinya belum debut, serta punya keahlian lain seperti jiu-jitsu dan jadi presenter.

4. Kavita Devi

WWE
Kavita Devi kini berada di divisi pengembangan WWE, NXT. Ia adalah pegulat berkebangsaan India pertama yang bergulat di WWE.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest