Follow Us

7 Jersey Piala Dunia 2018 Paling Hypebeast, Bisa Buat Malam Mingguan!

Dewi Rachmanita - Kamis, 14 Juni 2018 | 10:00
7 Jersey Piala Dunia 2018 yang Keren Abis!
Dias/HAI

7 Jersey Piala Dunia 2018 yang Keren Abis!

HAI-ONLINE.COM - Ngomongin soal Piala Dunia, nggak afdol rasanya kalau jersey nggak turut HAI bahas. Tiap tahunnya jersey pemain tiap negara tentu jadi sorotan dan daya tarik tersendiri. Selain adu taktik dan skill di lapangan, Piala Dunia 2018 juga turut mengadu desain ciamik jersey tiap tim.

Di Piala Dunia 2018 kali ini, HAI kumpulin jersey bukan sembarang jersey dengan desain terkini. Nggak cuma itu, deretan jersey yang bakal HAI bahas juga bikin penampilan oke kalau mau lo koleksi dan pakai buat malam Minggu-an. Belum lagi ngomongin soal teknologi tiap jersey yang makin mutakhir dan bikin nyaman. Wah fix sih, jersey-jersey ini mesti segera lo cari dan pakai saat tim jagoan berlaga.

CEK JUGA: Wah, Ini Dia 5 Gol Terbaik yang Pernah Tercetak di Piala Dunia!

Dari 32 tim atau negara yang ikut Piala Dunia 2018, HAI udah memilih 7 jersey yang paling Hypebeast dan bisa lo pakai sehari-hari.

Nigeria

Nigeria
Nike

Nigeria

Tim dari benua Afrika ini jadi peringkat teratas urusan jersey ter-Hypebeast di Piala Dunia 2018 ini. Pasalnya, jersey yang sejak perilisannya menyedot perhatian masyarakat ini punya desain yang cukup nyentrik. Inspirasi desainya pun datang dari jersey lama mereka pada Piala Dunia 1994.

Kalau lo liat ya sob, jersey home kit-nya sih yang jadi andalan dan laris manis di pasaran. Disponsori oleh Nike, tim yang dijuluki The Super Eagles ini punya desain jersey dominasi hijau bermotif sayap. Khusus untuk home kit, di bagian lengan ada kombinasi motif sayap hitam putih. Sedangkan untuk away kit, tim ini beraksi dengan hijau polos yang lebih gelap dibanding jersey-nya dulu tahun 1994.

Saking antusiasnya masyarakat, dalam waktu seketika penjualan jersey ludes. Masyarakat pun rela antri loh demi mendapatkannya. Bahkan, dilansir dari BBC, ada tiga juta orang yang pesan jersey baru timnas Nigeria ini dan jumlah itu melebihi antusias sang tuan rumah Piala Dunia 2018, Rusia.

Just fyi, timnas Nigeria bakal berlaga pertama kali dengan jersey baru pada 2 Juni mendatang daam rangka pertandingan persahabatan jelang Piala Dunia 2018 melawan Inggris.

Jerman

Jerman
Adidas

Jerman

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest