Follow Us

Ngeri! Ini 7 Foto yang Dipotret Beberapa Saat Sebelum Tragedi Terjadi

Alvin Bahar - Senin, 11 Juni 2018 | 11:43
Ngeri! Ini 7 Foto yang Dipotret Beberapa Saat Sebelum Tragedi Terjadi

HAI-ONLINE.COM - Hargailah setiap foto yang kamu potret, karena mungkin saja kamu menangkap momen yang tidak akan terulang lagi: sesaat sebelum tragedi ajal menjemput. Seperti sejumlah foto ini, yang dipotret - baik sengaja maupun nggak - beberapa saat sebelum tragedi terjadi.

1. Fotografer Robert Landsberg memotret letusan gunung St Helen. Letusan tersebut membuatnya tewas, ia melindungi film kamera dengan tubuhnya.

2. Kru Space Shuttle Challenger sebelum terbang menuju luar angkasa. 73 detik kemudian Challenger meledak, menewaskan 7 kru tersebut.

Cek: Bukan Cuma Iklan, Ternyata Cowok Dikejar-kejar Cewek Karena Wangi Bisa Terjadi di Dunia Nyata

3. Mobil merah tersebut berisi bom yang membunuh 29 orang dan melukai sekitar 220 lainnya. Pria dan anak selamat, sang fotografer tidak.

4. Keith Sapsford bersembunyi di roda pesawat penerbangan Sydney - Jepang. Seorang fotografer amatir sedang mengetes lensa kamera, dan secara nggak sengaja memotret momen terakhir cowok berusia 14 tahun itu.

5. Foto terakhir dari Flight 571, sebelum menabrak pegunungan Andes. 27 dari 45 orang selamat dengan menyantap mereka yang tewas.

6. Robert Overcracker, stuntman, mengendarai jet ski di air terjun Niagara dalam kampanye meningkatkan perhatian kepada tunawisma. Parasutnya gagal muncul, mengirimnya ke kematian.

7. Gilles Leclerc dan Marianne Labanane selfie, beberapa saat sebelum teroris menyerang konser Eagles of Death Metal tersebut. Gilles tewas, Marianne selamat.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular