Follow Us

Barcelona Siapkan 818 Miliar + Gomes buat Dapetin Gelandang Juventus Ini

Bayu Galih Permana - Sabtu, 09 Juni 2018 | 10:30
Pjanic berebut bola dengan Andre Gomes
https://www.pinterest.com/

Pjanic berebut bola dengan Andre Gomes

HAI-ONLINE.COM- Juara La Liga dan Copa Del Rey musim ini, FC Barcelona, sedang mengincar seorang gelandang asal klub kota Turin Juventus.

Seperti yang dilansir HAI dari sportskeeda, klub raksasa Catalan tersebut mempersiapkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar 818 miliar rupiah + 1 pemain mereka, Andre Gomes, demi mendatangkan pemain asal Bosnia Herzegovina, Miralem Pjanic.

Pemain tengah andalan juara Serie A musim lalu tersebut diharapkan dapat menggantikan peran Andres Iniesta yang mengikuti jejak Lukas Poldoski hijrah ke Jepang untuk bergabung bersama Vissel Kobe.

Miralem Pjanic
bola.kompas.com

Miralem Pjanic

Seperti yang kita tahu, sob, Juventus sendiri mematok harga senilai 1,3 triliun rupiah untuk klub-klub yang ingin mendapatkan servis dari pemain Bosnia Herzegovina tersebut.

BACA JUGA: Loris Karius Alami Gegar Otak saat Melakoni Laga Final Liga Champions

Mengingat tawaran Manchester City sebelumnya uang senilai 818 miliar rupiah untuk mendapatkan sang pemain ditolak mentah-mentah oleh klub yang berjuluk Nyonya Tua tersebut, Barcelona berharap dengan jumlah uang yang sama ditambah dengan pemain mereka Andre Gomes bisa meluluhkan hati Juventus untuk melepas Pjanic.

Andre Gomes sendiri sudah nggak termasuk dalam rencana Ernesto Valverde musim depan mengingat penampilannya musim ini yang kurang meyakinkan meskipun sudah diberi waktu bermain yang cukup banyak.

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest