Follow Us

Mohamed Salah Ungkap Momen Terburuk Sepanjang Karir Sepakbolanya

Bayu Galih Permana - Sabtu, 09 Juni 2018 | 10:00
Mohamed Salah
https://www.kompasiana.com/

Mohamed Salah

HAI-ONLINE.COM- Pemain bintang Liverpool yang berhasil membawa negaranya, Mesir, lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia, Mohamed Salah mengungkapkan satu momen terburuk sepanjang karirnya sebagai sepakbola hingga saat ini.

Mantan pemain AS Roma tersebut menyebutkan bahwa cidera yang membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan di final Liga Champions melawan Real Madrid pada Minggu (27/5) merupakan momen paling buruk yang pernah dia hadapi.

"Nggak bisa melanjutkan pertandingan di dinal (Liga Champion) merupakan momen terburuk sepanjang karirku," ucap Salah ketika diwawancarai oleh Marca.

Meski begitu pemain The Reds bernomor punggung 11 itu sudah mulai melupakan kejadian tersebut dan lebih fokus dengan penyembuhan cideranya supaya bisa membela Mesir di Piala Dunia 2018 Rusia yang akan dimulai beberapa hari lagi.

"Aku mulai berpikir bagaimana kalo aku nggak bisa bermain di Piala Dunia, pasti akan membuatku lebih hancur. Bagi kami (timnas Mesir) lolos kualifikasi Piala Dunia sudah sama seperti Spanyol ketika juara," tambah pemain Mesir bernomor punggung10 tersebut.

https://talksport.com/

Seperti yang kita tahu, Mohamed Salah harus ditarik keluar lapangan ketika Liverpool menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions pada Minggu (27/5) lalu.

Rekan satu tim Loris Karius ini mendapatkan cidera setelah berduel dengan Sergio Ramos, dan jatuh dengan posisi yang salah sehingga terjadi masalah pada bahunya.

Source : sportskeeda.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest