Follow Us

Mimpi Real Madrid Dapetin Kane Pupus Karena Alasan Ini

Bayu Galih Permana - Sabtu, 09 Juni 2018 | 10:45
Mimpi Real Madrid Dapetin Kane Pupus Karena Alasan Ini
bola.kompas.com

HAI-ONLINE.COM- Mimpi Real Madrid mendapatkan salah satu striker mematikan dari klub asal Inggris, Tottenham Hotspur, musim depan pupus sudah.

Pasalnya, Harry Kane baru saja memperpanjang kontraknya bersama The Lilywhites dengan durasi 6 tahun hingga 2024 mendatang.

Kapten tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018 ini memantapkan hatinya untuk tetap membela Spurs daripada memilih pindah ke klub-klub lain.

Dalam akun Twitter pribadinya, rekan satu tim Christian Eriksen di Spurs ini mengungkapkan kebahagiaannya karena telah memperpanjang kontraknya dengan klub yang sekarang dilatih oleh Mauricio Pochettino tersebut.

Dalam postingan tersebut striker andalan Tottenham Hotspur tersebut menuliskan caption "Sangat bahagia bisa menanandatangani kontrak baru bersama @SpursOfficial! Menanti untuk bermain kembali musim depan. #COYS."

Seperti rumor yang berkembang akhir-akhir ini, pemain The Three Lions tersebut menjadi buruan utama Los Blancos untuk menggantikan posisi Karimm Benzema yang mulai kehilangan ketajamannya.

BACA JUGA: 3 Pesepakbola Ini Pernah Satu Tim Sama Neymar, Messi dan Ronaldo

Dengan perpanjangan kontrak ini, mimpi klub sekota Atletico Madrid tersebut untuk mendatangkan Kane musim depan akan sulit terlaksana.

Well, kita tunggu aja sob, siapakah yang akan didatangkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah gagal mendapatkan penyerang andalan Tottenham Hotspur tersebut.

Source : Twitter

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest