Follow Us

Lulus dari Indonesian Idol, Akhirnya Marion Jola Rilis Single Perdana!

Rian Sidik - Senin, 11 Juni 2018 | 09:45
Marion Jola
Doc. Universal

Marion Jola

HAI-Online.com - Belum berhasil menjadi juara di babak awal ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 tak membuat karier bermusik Marion Jola pupus.

Bakat dan talenta yang dimiliki oleh cewek cantik yang akrab disapa Lala ini langsung dilirik oleh empat musisi andal Tanah Air.

Buat yang masih belum familiar dengan sosok Lala, HAI bakal meningatkan sedikit. Cewek cantik ini lahir pada 12 Juni 2000 di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy ini mulai dikenal masyarakat sejak mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

CEK JUGA NIH: Ternyata, Lily Allen Pernah Hampir Bikin Band Bareng Alex Turner

Bahkan, video audisinya mampu mencapi belasan juta viewers di laman YouTube. Nggak heran parasnya yang cantik dan suaranya yang seksi menjadikan dirinya salah satu kontestan favorit di ajang tersebut.

Selain sebagai penyanyi, Marion juga tercatat sebagai model. Di akun instagram pribadinya, terdapat banyak foto yang memperlihatkan dirinya bergaya dalam balutan busana yang indah.

Gadis cantik yang biasa disapa Lala Marion ini juga sering muncul di Youtube. Ia muncul dengan mengkover lagu dari para musisi.

Marion sangat mengidolakan aktor asal Amerika Serikat, Cole Sprouse. Selain mengidolakan Cole, Lala juga mmenyukai musik K-Pop. Ia mengaku menggemari dua penyanyi R&B asal negeri gingseng, yaitu Zion T dan Dean.

Yap, akhirnya setelah Indonesian Idol, karir sesungguhnya Lala di industri musik Indonesia.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest