Follow Us

Wih! Presiden Jokowi dan PM India Main Layang-layang Bareng di Monas

Dewi Rachmanita - Kamis, 31 Mei 2018 | 11:45
Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri India, Sri Narendra Modi menerbangkan layang-layang bersama di Monuman Nasional, Jakarta, Rabu (30/5/2018)
Kompas.com/Silvita Agmasari

Presiden Joko Widodo dan Perdana Menteri India, Sri Narendra Modi menerbangkan layang-layang bersama di Monuman Nasional, Jakarta, Rabu (30/5/2018)

HAI-Online.com - Siapa yang suka main layangan? Kesukaanmu itu sepertinya sama nih dengan Presiden kita, Jokowi. Ia bersama Sri Narendra Modi, Perdana Menteri India pada Rabu (30/5) lalu sedang asik menerbangkan layang-layang bersama di Monas.

Dilansir dari Kompas.com, penerbangan layang-layang itu sendiri dilakukan dalam rangka pembukaan Pameran Layang-layang Bersama Indonesia dan India bertajuk "Ramayana". Jokowi dan Sri Narendra Modi menerbangkan layang-layang bergambar lambang 70 tahun persahabatan antara Indonesia dan India loh sob. Jokowi menerbangkan layangan bergambar bendera India dan Sri Narendra Modi menerbangkan layangan bergambar logo Asian Games.

BACA JUGA: Fakta Kasus Penghinaan Jokowi Oleh Cowok 16 Tahun Yang Sudah Diamankan Polisi

Sebelum main layangan, Presiden Jokowi dan PM India Sri Narendra Modi beserta iring-iringannya meninjau dulu nih Indonesia-India Kite Exhibition di silang Monas. Terdapat beragam model layangan di pameran tersebut dari kedua negara Contohnya nih ada pewayangan khas Indonesia dan Mahabharata khas India.

Walaupun cuma bentar, yaitu sekitar 3 menit, para pemimpin negara itu tampak asik bahkan sampai tertawa loh waktu main layangan. Wah jadi ingat zaman dulu rasanya main layangan ya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest