Follow Us

Ini Dia 7 Fakta Fortnite, Game yang Kini Bersaing dengan PUBG

HAI Internship - Rabu, 30 Mei 2018 | 20:00
Fortnite
Epic Games

Fortnite

HAI-ONLINE.COM - Sepertinya kepopuleran game Multiplayer Online Battle Arena alias MOBA udah mulai tergeser dengan kehadiran game Battle Royale. Apa sih game Battle Royale?

Battle Royale adalah permainan di mana pemain diterjunkan di satu map yang berisi 100 pemain dan diharuskan untuk saling membunuh menjadi the last one standing alias pemain terakhir yang masih hidup.

Fortnite
Epic Games

Fortnite

CEK JUGA: Ini Dia 3 Olahraga Simpel yang Harus Kamu Lakukan Saat Ramadan

Mungkin sebagian besar lebih mengenal game Player Unknown Battleground alias PUBG. Atau Rules of Survival. Nah kedua game ini adalah game jenis battle royale yang lagi laris banget nih. Tapi ada satu lagi game Battle Royale yang nyaingin keberadaan PUBG, yaitu Fortnite!

Kali ini HAI bakal kasih tau 7 hal yang kalian mungkin belum tau soal Fortnite:

KEMUNCULAN FORTNITE

Buat lo yang belum tau, Fortnite sebenernya muncul lebih dulu daripada game battle royale mode. Fortnite dirilis bulan Juli 2017, 2 bulan kemudian di bulan September, game battle royale mode baru muncul. Fortnite sendiri awalnya dianggap sebagai game PvE aka player versus enemy dan gabegitu digemari pada awalnya. Setelah itu baru kemunculan game battle royale mode sekaligus bikin nama PUBG jadi melejit. Padahal PUBG sendiri udah rilis bulan Maret sebelumnya.

FORTNITE WINNER

Ada hal yang lucu di game ini. Ada salah satu player dengan user bernama ‘Fortnite Winner.’ Tapi setelah di cek, pemain ini memainkan lebih dari 1000 team matches tanpa memenangkan satupun solo match. Kalo dari namanya sih mungkin kedengerannya dia jago banget. Tapi kayanya dia menang gara-gara temen setimnya doang, iya gak sih?

DO MATH

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest