Follow Us

5 Tips dan Trik Agar Bukber Nggak Selalu Jadi Wacana Forever!

Dok Grid - Senin, 04 Maret 2024 | 11:20
Bukber yang tidak wacana
Kompas.com

Bukber yang tidak wacana

HAI-ONLINE.COM - Di bulan puasa ini, banyak sekali momentum-momentum yang dapat digunakan untuk bisa bertemu dengan teman-teman lama atau hanya sekedar mempererat tali silaturahmi dengan bertemu satu dengan yang lainnya.

Salah satunya adalah dengan mengadakan acara buka bersama atau yang lebih dikenal dengan sebutan bukber.

Namun sayang, biasanya, acara bukber ini juga diwarnai dengan adanya wacana forever yang berujung membuat acara itu tidak jadi.

Baca Juga: 5 Masalah Klasik Yang Bikin Acara Buka Bersama Cuma Jadi Wacana Bersama.

Namun tenang, HAI udah nanya sama anak-anak muda terkait tips n trik agar bukber nggak jadi wacana forever.

1. "Gak usah ajak rame rame,gua ngajak temen yang biasanya pergi main bareng sama gua walaupun cuman 3-4 orang. Pas udah ngumpul baru bilang ke group temen-temen yang lain kalo ada yang mau join silahkan langsung dateng ke tempat yang dipilih buat buka bareng." Rico Ferdinand,SMAN 6 Tangerang Selatan.

2. "Biasanya bikin Grup sama panitia bukber,trus langsung mintain temen-temen buat transfer duitnya biar fix pada dateng. Oh iya biasanya buka bareng nya sama temen-temen deket sih yang jarang jadi wacana." Khalifah Audhy, Akademi Pariwisata Indonesia.

3. "Langsung mintain aja duitnya trus salah satu tugasnya booking tempat,fix pada dateng hehe" Ghinna Alima, SMK Paramitha 1 Jakarta

4. "Kalo dari gue sih..Gak usah banyak ngomong, gak usah tunggu2an. Langsung jalan ajaa." Ari Fardani, Universitas Negeri Jakarta.

5. "Kalo ada temen yang gak dia dateng, dia harus bayar denda." Sebastian Sormin, SMAN 81 Jakarta.

(Revinka Aiko)

Source : Hai Online

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest