Follow Us

Dengerin Lagu Tema Piala Dunia 2018 di Sini, Dijamin Nggak Nyesel!

- Selasa, 29 Mei 2018 | 18:00
Live It Up
YouTube.com

Live It Up

HAI-ONLINE.COM - Piala Dunia 2018 sebentar lagi akan memulai perjalanannya di tanah Rusia. Kurang dari sebulan kita akan menikmati permainan-permainan cantik dari para pelaku sepak bola dunia yang akan bertanding saling berhadapan satu sama lain.

Nah sambil menunggu kick-off piala dunia yang akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang, mendingan kita dengerin bareng-bareng lagu tema resmi dari Piala Dunia 2018 yang bakal dinyanyiin sama Will Smith, Nicky Jam & Diplo.

CEK JUGA: 200 Ribu Orang Sudah Isi Petisi untuk Menghukum Sergio Ramos

Awal pekan ini diumumkan bahwa Will Smith bersama Nicky Jam, Era Istrefi dan Diplo, telah ditunjuk untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018. Nah sekarang lagu tersebut udah rilis, sob, dengan waktu hanya kurang dari tiga minggu sebelum perhelatan ter-akbar di seluruh dunia dilaksanakan.

Mengambil judul “Live it Up”, terlihat Nicky Jam lebih mendominasi dibandingkan Will Smith dan Era yang hanya menyanyi di beberapa verses. Yang menjadi produser dari lagu ini adalah DJ Diplo asal Amerika Serikat.

“Sebagai bagian dari kolaborasi lainnya yang menarik di antara FIFA dan Sony Music, Will Smith, Nicky Jam, dan Era IStrefi akan mempersembahkan Live It Up, lagu resmi Piala Dunia FIFA 2018.” Kata federasi sepak bola dunia ini.

Menurut Billboard, Smith akan menyanyikan lagu resmi Piala Dunia FIFA 2018 yang di produksi oleh Diplo bersama dengan Nicky Jam dan penyanyi Albania, Era Istrefi di final Piala Dunia.

“Itu adalah sebuah kehormatan untuk diminta pentas di Piala Dunia FIFA 2018,” Kata Will Smith

“Kolaborasi dengan Nicky, Diplo, dan Era merepresentasikan harmoni, rasa elektrik, dan hanya yang datang bersamaan. Pada akhirnya, kami hanya ingin melihat dunia menari.” Pungkas aktor tersebut.

Nah sob, lo bisa mendengarkan lagu ini di platform Youtube atau platform musik lainnya. Namun sayangnya baru ada musik audionya saja ya sob dan untuk musik videonya baru akan dirilis 7 Juni nanti, tungguin aja ya, sob.

(Erlangga Duto Guntur Prahananto)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest