Follow Us

Akhirnya! Ini Dia Kabar Terbaru dari Film James Bond Yang ke-25

Ricky Nugraha - Sabtu, 26 Mei 2018 | 16:00
Akhirnya! Ini Dia Kabar Terbaru dari Film James Bond Yang ke-25
deadline.com

HAI-Online.com - Universal Pictures telah memenangkan hak distribusi untuk rilis internasional film James Bond yang ke-25, dan Danny Boyle telah ditunjuk untuk menjadi sutradara.Setelah bermitra dengan EON Productions dan MGM Studios, Universal Pictures-lah yang kali ini akan menangani distribusi internasional untuk film James Bond berikutnya.

Universal Pictures mengalahkan Sony dan Warner Bros yang dilaporkan juga ikut dalam pencalonan untuk hak distribusi film internasional.

Film ini juga telah menemukan seorang sutradara yang ditunjuk untuk menggarapnya.

Setelah sempat dilaporkan bahwa Yann Demange mungkin akan duduk di kursi sutradara, namun akhirnya diumumkan bahwa Danny Boyle yang akan menjadi sutradara, dengan skenario asli dari John Hodge.

UDAH TAU BELUM? 5 Fakta MI6, Organisasinya James Bond Dunia Nyata yang Nggak Banyak Diketahui

Danny Boyle adalah pemenang Academy Award sebagai sutradara terbaik dalam film Slumdog Millionaire, sedangkan John Hodge adalah rekan lamanya ketika menulis naskah untuk film Trainspotting.

Daniel Craig pun juga akan kembali berperan sebagai 007.Hak distribusi AS telah dikerjakan tahun lalu, dengan MGM bermitra dengan Annapurna Pictures.

Hak digital dan televisi di seluruh dunia akan tetap bersama MGM, sementara Universal akan memegang hak atas distribusi "fisik".

James Bond 25 direncanakan baru akan rilis di AS pada 8 November 2019, dan di Inggris pada 25 Oktober 2019.

Duh, jadi nggak sabar, nih!

Source : IGN

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest