Follow Us

Video Klip John Mayer - "New Light" Meme-able Abis! Ini 5 Adegan Kocaknya

HAI Internship - Jumat, 25 Mei 2018 | 13:00
Video Klip John Mayer -

HAI-ONLINE.COM - Pada tahun 2018 ini, the iconic American singer-songwriter, John Mayer, kembali lagi dengan merilis lagu barunya yang berjudul “New Light”. Sukses dengan album The Search For Everything tahun lalu, kali ini John mencoba untuk melakukan sesuatu yang baru serta berada di luar ekspektasi para penggemarnya. Yup! Dia mencoba untuk bikin video klip single barunya, “New Light”, dengan konsep yang super absurd. Dilansir dari media sosialnya, John mengaku kalau dia harus bikin video klip untuk single terbarunya ini, tapi timnya mengalami kesulitan untuk menyetujui rencana anggaran yang sesuai untuk memproduksi video tersebut. Oleh karena itu, dia nyoba untuk ngontak sebuah production house ber-budget murah yang biasanya bikin video untuk acara ulang tahun. Nah loh, bakal kayak apa tuh jadinya?

Akhirnya, dengan pede, John yang keliatan baru bangun tidur langsung joget-joget aja tuh di depan layar green screen dengan special effect yang sebenernya nggak banget untuk video klip tersebut.

Cek: Ngaku Deh, 5 Hal Ini Biasanya Dilakukan Cowok Kalo Nginep Bareng

Anehnya, video yang baru rilis tanggal 24 Mei kemarin ini, saat artikel ini tayang, sekarang udah mencapai 600.000 views alias bisa dibilang cukup viral. Konsep video yang unik ini nyatanya berhasil buat bikin sebagian besar penggemarnya terhibur.

Beberapa media juga kerap mengatakan kalau video klip terbaru dari John Mayer ini sangat memeable. Berikut ini beberapa capture-an yang menurut HAI meme abis:

1. John Mayer ketemu John Mayer... dan ada Zebra

2. Sumpah si John keliatan kayak belum mandi!

3. John seakan-akan lompat bareng kembang api.

4. Berdansa di pusat kota.

5. Tiba-tiba bisa di pantai gini.

Oh dan jangan lupa juga buat nonton videonya juga ya! Jadi penasaran, kira-kira Katy Perry sama Taylor Swift bakal ngerasa nyesel nggak ya abis nonton video ini? Hmm..

Penulis: Nayla Erzani

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest