Follow Us

Ngaku Deh, 5 Hal Ini Biasanya Dilakukan Cowok Kalo Nginep Bareng

HAI Internship - Jumat, 25 Mei 2018 | 12:50
Ngaku Deh, 5 Hal Ini Biasanya Dilakukan Cowok Kalo Nginep Bareng

HAI-ONLINE.COM - Salah satu pertanyaan yang cukup sering keluar dari mulut cewek-cewek mungkin adalah pertanyaan ini, “Cowok tuh kalau nginep tuh ngapain sih?”Bener juga ya. Beda sama cewek-cewek yang aktivitas nginepnya sering terpampang di adegan-adegan film, aktivitas nginep cowok-cowok biasanya lebih jarang ditampilin. Karena ini nih pada akhirnya banyak banget cewek yang penasaran, sebenernya cowok itu kalau nginep ngapain sih? Artikel berikut ini bisa jadi jawaban buat lo semua yang pada penasaran, atau bahkan jadi ide kalau dalam waktu dekat lo bakal nginep di rumah salah seorang temen lo!1. Main Game

ilustrasi game Mobile Legends
way

ilustrasi game Mobile Legends

Kalau udah masalah main game, kita emang biasanya paling semangat banget nih. Apalagi kalau lagi nginep bareng temen se-genknya. Pasti rusuh deh! Biasanya kita bakal nginep di rumah temennya yang punya PS4, Xbox, atau console game lainnya. Tapi bisa juga kok main Mobile Legends berjam-jam pake hp masing-masing. Game-game yang sekarang biasanya dimainin cowok waktu lagi nginep antara lain Call of Duty, Fortnite, Overwatch, Need for Speed, Mobile Legends, Rules of Survival, sampai yang main Just Dance pun ada.

Cek: 5 Game Smartphone Seru Untuk Ngisi Waktu Luang Menjelang Buka Puasa

2. Main kartu

Pasti kalau lagi gabut malem-malem bingung mau ngapain, nggak ada mainan klasik yang se-seru main kartu. Biasanya kalau ada yang punya kartu UNO atau remi, langsung deh bisa berjam-jam mainnya sampe lupa makan malam. Permainan-permainan yang biasanya dimainin pake kartu itu antara lain UNO, Tepuk Nyamuk, Cangkulan, 41, dan Blackjack.

3. Nongkrong di tempat lain

Faisal hangout bersama teman-teman
instagram/fay267

Faisal hangout bersama teman-teman

Biasanya kalau tengah malem bosen di rumah, cowok-cowok pasti bakal pergi nongkrong di tempat lain seperti café, warkop, atau tempat dugem pun (tapi yang ini jangan ditiru ya hehe). Waktu pergi ke tempat tongkrongannya, mereka juga bisa main sama temen-temen mereka yang nggak ikut nginep.

4. Nonton Pertandingan Olahraga

Ini Dia 10 Gol Terbaik di Piala Dunia 2014
FourFourTwo

Ini Dia 10 Gol Terbaik di Piala Dunia 2014

Beberapa cowok yang mager untuk booking tempat khusus buat nonton tim cabang olahraga favoritnya main biasanya milih untuk ngumpul bareng aja di rumah salah satu temennya. Alesan lain adalah pertandingan olahraga di Indonesia umumnya disiarin pas malam hari karena adanya perbedaan waktu. Makanya, hal ini biasanya dilakuin bagi mereka yang males pulang malem atau emang udah jadiin rumah temennya sebagai base camp tersendiri.

5. Belajar

Aktivitas yang satu ini sebenernya agak jarang untuk dilakuin. Tapi kalau musim ujian makin deket, nggak sedikit loh cowok-cowok yang rela untuk nginep di rumah temennya demi memperoleh nilai yang bagus. Biasanya, mereka-mereka yang nginep ini gaya belajarnya harus dijelasin dulu sama yang ngerti alias susah kalau harus belajar sendiri. Jadi, nggak menutup kemungkinan juga untuk cowok-cowok ngelakuin group study pas lagi acara nginep.

Penulis: Sebastian Sormin

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest