Follow Us

3 Top Skorer di Liga Eropa Ini Nggak Dipanggil Negaranya untuk Piala Dunia!

Fadli Adzani - Sabtu, 26 Mei 2018 | 12:00
Mauro Icardi
https://www.youtube.com/watch?v=B9RMBHGRWt4

Mauro Icardi

HAI-ONLINE.COM - Tiga penyerang ini justru dicampakkan dengan tidak masuk skuat timnas negaranya di Piala Dunia 2018 meski berstatus sebagai top scorer di liga-liga top Eropa.

Jelang Piala Dunia 2018 beberapa negara telah mengumumkan daftar pemain yang kemungkinan besar akan mereka bawa ke Rusia.

Semua negara tentu berharap bisa membawa pemain terbaiknya dalam ajang terbesar sepak bola dunia ini.

CEK JUGA: 5 Aktor Avengers dengan Stuntman-nya, Ternyata Wajahnya Mirip Ya!

Namun ada tiga penyerang yang berstatus top scorer di Liga Eropa yang justru dicampakkan oleh timnas mereka dengan tak dibawa dalam daftar pemain jelang Piala Dunia 2018.

Berikut ini BolaSport.com merangkum tiga penyerang berstatus top scorer yang tak bawa timnas mereka ke Piala Dunia 2018.

3. Jonas (Brasil)

Penyerang 34 tahun ini mampu menjadi top scorer Liga Portugal musim ini dengan torehan 34 gol bersama Benfica.

Jumlah gol Jonas di Liga Portugal ini bahkan sama dengan jumlah gol Lionel Messi yang memenangi Sepatu Emas Eropa musim ini.

Torehan menawannya sebagai top scorer Liga Portugal ternyata tak menarik minat pelatih timnas Brasil, Tite, untuk membawanya ke Rusia.

Ketatnya persaingan lini depan Brasil membuat Jonas harus kalah bersaing dengan pemain yang punya nama tenar macam Roberto Firmino, Gabriel Jesus dan Neymar.

Halaman Selanjutnya

2. Bafetimbi Gomis (Prancis)
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest