Follow Us

Nggak Nyangka! Inilah Daftar Musisi Favorit Keluarga Kerajaan Inggris

Agung Mustika - Senin, 21 Mei 2018 | 17:00
Ini Selera Musik Kerajaan Inggris
Digital Spy

Ini Selera Musik Kerajaan Inggris

HAI-Online.com - Dalam setiap aliran musik, pastinya ada nama-nama yang jadi 'King and Queen' jagoan lo. Sebut nama Michael Jackson yang dikasih label The King of Pop.

Tapi pernah penasaran nggak, sih, soal musik atau lagu kesukaan King and Queen di kehidupan nyata? Nah, tahun lalu Ratu Elisabeth II ngasih tau 10 playlist favoritnya.

Buat lo yang nge-fans sama kemesraan Pangeran William dan Kate Middleton atau Pangeran Harry dan Meghan Markle, tenang.

CEK JUGA NIH: Siap-Siap! 5 Film Ini Bisa Nyaingin Hebohnya Avengers: Infinity War

Soalnya HAI punya list musik-musik favorit keluarga kerajaan Inggris. Dilansir dari Digital Spy, berikut musisi-musisi favorit The Royal Family. Cekidot!

1. Gary Barlow - The Queen

Ratu Elisabeth II suka banget penyanyi musik klasik macam Fred Astaire dan banyak lagu rohani lainnya. Sang ratu juga nempatin penyayi Gary Barlow dengan lagunya yaitu Sing sebagai salah satu favoritnya.

FYI, lagu tersebut dibuat buat memperingati Diamond Jubilee pada 2012 buat Sang Ratu. Dan ... lagu itu jadi salah satu favorit Ratu Elisabeth II. Gokil!

2. Skream - Prince Harry

Hehehe, ini serius, lho, nggak bercanda. Ternyata Prince Harry penggemar dubstep! Saking nge-fansnya Pangeran Harry sampe datengin Skream ke private gig di Buckingha, Palace 2010 yang lalu. Dan tentunya Skream ngundang Prince Harry ke atas panggung sebagai bentuk penghormatan.

Source : Digital Spy

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest