Follow Us

5 Selebriti yang Ternyata Jago Main Bola, Ada yang Pernah Main untuk Real Madrid!

Fadli Adzani - Senin, 07 Mei 2018 | 04:00
Bob Marley pakai kupluk
Fadli Adzani

Bob Marley pakai kupluk

HAI-ONLINE.COM - Setiap orang di dunia ini memiliki talentanya masing-masing. Nggak cuma berbeda, namun juga keunikannya pun memiliki khas yang membuat setiap manusia di muka bumi ini unik.

Sama seperti para musis dan selebriti yang HAI bakal bahas, mereka ternyata nggak cuma jago nyanyi atau main instrumen di atas panggung aja, mereka juga jago main sepak bola!

Nggak cuma jago, bahkan ada salah satu dari selebriti dan musisi yang HAI bakal bahas ini pernah menjadi kiper dari tim Real Madrid B atau yang dikenal dengan Real Madrid Castilla.

Siapa saja mereka? Yuk kita baca informasinya di bawah ini:

1. Julio Iglesias

Enrique Iglesias
Kalau mendengar namanya, mungkin di kepalamu akan terputar lagu-lagu latin. Yap, ia adalah penyanyi top dunia yang dikenal dengan lagu-lagu latinnya!

Namun siapa sangka, ketika ia masih muda dulu, ia pernah membela Real Madrid B sebagai kiper, sebelum sebuah cidera mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola.

Di rumah sakit, ketika ia sedang dalam tahap rehabilitasi, seorang suster memberikannya gitar, di situlah talenta bermusiknya tumbuh.

2. Bob Marley

Bob Marley
"Sepak bola adalah kebebasan." itulah kata-kata dari sang musisi legendaris musik reggae, Bob Marley. Ia ternyata jago bermain sepak bola, lho, walau mungkin ia nggak pernah bermain dalam liga profesional seperti Julio Iglesias!

3. Rod Stewart

Rod Stewart
Musisi legendaris asal Inggris ini besar di tengah-tengah keluarga yang sangat mencintai sepak bola. Nggak heran, orang Inggris soalnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest