Follow Us

Sambil Menunggu Filmnya, Mari Mengenang 10 Momen Terbaik Han Solo Sepanjang Masa

Rizki Ramadan - Minggu, 06 Mei 2018 | 08:30
Beneran, Nih, Karakter Han Solo “Dihidupkan” Lagi? Ini Dia Bocorannya!
Rizki Ramadan

Beneran, Nih, Karakter Han Solo “Dihidupkan” Lagi? Ini Dia Bocorannya!

HAI-ONLINE.COM- Ayo, ada yang inget nggak 4 Mei kemarin memperingati hari apa? Kalau lo seorang fans Star Wars sejati, pastinya nggak akan lupa dengan 4 Mei. Yap, hari ini adalah hari Star Wars, hari di mana Star Wars pertama kali dibuat.

Sembari memperingati ulang tahun Star Wars, HAI mau kasih tau nih, momen-momen terbaik Han Solo sepanjang masa Star Wars. Kenapa Han Solo? Karena sebentar lagi, film solo Han Solo akan segera tayang, sob, yakni tanggal 25 Mei mendatang.

Nah, karena itu, sebelum menonton filmnya, langsung aja nih simak 10 momen terbaik Han Solo dalam Star Wars menurut Time.com. Cekidot!

“I have a really bad feeling about this"

Pada saat Ewoks membawa dan mempersiapkan Han, Luke dan Chewy untuk menjadi persembahan untuk dewa yang baru saja mereka temukan, C3PO, Han Solo mengatakan satu kalimat yang benar-benar menggambarkan kondisinya, yaitu “i have a really bad feeling about this”

Misi Penyelamatan Tauntaun

Meskipun Han ditempatkan pada garis terdepan peperangan saat itu, namun komitmennya untuk melindungi orang-orang yang ia pedulikan merupakan sesuatu paling menawan darinya. Jadi ketika Luke hilang dalam aksi di planet Hoth pada The Empire Strikes Back, nggak heran jika Han bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk menemukan Luke dalam badai sajlu yang deras.

Nggak perlu tanya lagi, tentu saja misi penyelamatan ini berjalan dalam gaya khas Solo, yaitu menggunakan metode yang anti-mainstream.

“Boring conversation anyway"

Setelah berhasil menyelinap dan berpura-pura menjadi stromtrooper, Han pun harus mengelabuhi Imperial Guard. Namun pada akhir pembicaraan, saat Imperial Guard menanyakan ia bekerja pada unit apa, Han pun langsung menembak alat komunikasinya dan berkata “Boring conversation anyway”

“Never tell me the odds”

Pada saat Han, Chewy, Leia, dan C3PO sedang berada dalam kejar-kejaran dengan awak kapal stromtrooper, tiba-tiba mereka melihat kawasan asteroid dan langsung aja, Han duduk, lalu mengarahkan Chewy sebagai co-pilot untuk mengatur kecepatan Millenium Falcon.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest