Follow Us

Nggak Cuma Teknologi AR Baru, Instagram Juga Segera Hadirkan Video Call.

Rizki Ramadan - Kamis, 03 Mei 2018 | 13:15
Presentasi fitur video call Instagram
Rizki Ramadan

Presentasi fitur video call Instagram

HAI-ONLINE.COM- Pada ajang konferensi F8 yang diadakan di San Jose, Amerika Serikat, Instagram mengumumkan tambahan fitur baru yang salah satunya adalah fitur video chat yang bsia digunakan lebih dari dua orang.

“Lebih dari 100 pengguna Instagram menonton atau berbagi video live setiap hari. Tapi kami dengar bahwa para anggota komunitas kadang ingin melakukan video real time dengan grup yang lebih kecil.” Ucap Instagram dalam sebuah posting di laman blog resmi miliknya.

Fitur terbaru ini bakal menjadi bagian dari tool pengiriman pesan di Instagram. Cara menggunakannya pun mudah banget, hanya dengan menekan ikon kamera yang baru di pojok kanan atas di dalam chat yang sedang terbuka.

Video chat ini disinyalir bisa dilakukan secara interpersonal atau juga group. Selain itu kita pun bisa me-minimize video chat dan lanjut mengobrol selagi melakukan hal lain di Instagram. Singkatnya sih, kita bisa video call sama pacar sembari stalk gebetan, sob. hahaha

Sampai saat ini belum ada konfirmasi berapa banyak orang yang bisa ikut dalam video chat tersebut. Namun dalam sebuah screenshot yang dibagikan Instagram terlihat ada empat orang yang sedang melakukan group video chat.

Video call di Instagram
Dilansir dari TechCrunch, Instagram kini masih menguji video chat. Pengguna dijanjikan bisa mencicipi fitur terbaru dan teranyar tersebut dalam beberapa minggu ke depan. Penasaran?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest