Follow Us

Mantap Gan! MARKAS 2018 Sukses Ngajak 32.000 Orang Kopdar Di Acara Rasa '90-an

Rizki Ramadan - Selasa, 01 Mei 2018 | 09:00
MARKAS 2018
Rizki Ramadan

MARKAS 2018

HAI-Online.com - MARKAS 2018 yang digelar di Bintaro X Change Tangerang Selatan diadain dua hari berturut-turut. Acara yang digelar pada 28-29 April 2018 ini sukses bikin BxC Tangerang bagian outdoor dipenuhi 32.254 pengunjung. Festival yang ngusung konsep online to offline ini kembali ngusung dua area utama, yaitu playground dan otoground. Diusungnya otoground bukan tanpa alasan, lho. Soalnya, MARKAS 2018 juga ngelihat minat otomotif anak-anak muda yang makin lama makin banyak.

Nggak cuma itu, di area MARKAS Lounge juga diadain talkshow bareng social media inflencer ternama dari Indonesia. Ada Fathia Izzati, Sabrina Sameh, dan Atta Halilintar.

MARKAS tahun ini juga rasa nostalgia, lho. Soalnya di area komunitas, ada talkshow kolaborasi antara Camera Analog x KASKUS Clothing Community Indonesia (KCCI) yang mamerin karya fotografi analog yang dicetak di t-shirt! Gokil kan?

Market dan Komunitas (MARKAS) 2018 yang memasuki tahun ketiga ini juga menghadirkan musisi papan atas seperti RAN, Fourtwnty, HiVi!, Jaz, dan Danilla. Buat yang nggak bisa move on dari 90an, ada musisi Ari Lasso, PADI, dan NAIF yang turut ngeramein MARKAS 2018.

"Kalo di dua tahun lalu, musisinya sangat zaman now banget. Nah, sekarang musiknya coba geser ke 90an. Makanya kita datengin PADI, Ari Lasso, dan NAIF juga," ujar Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Offiecer KASKUS

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest