Follow Us

Ketua MPR Main Mobile Legends, Mabar Bareng EVOS IOS dan Donkey!

Fadli Adzani - Rabu, 02 Mei 2018 | 05:00
Pak Zulkifli mabar bareng Evos!
Fadli Adzani

Pak Zulkifli mabar bareng Evos!

HAI-ONLINE.COM - Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR), Zulkifli Hasan, beberapa waktu lalu datang ke acara Mobile Legends Professional League (MPL) 2018 untuk mendukung adanya kompetisi e-Sports tersebut.

CEK JUGA: 15 Hadiah dari Mobile Legends yang Kamu Bisa Dapatkan dengan Membeli Ayam KFC

Eh ternyata, seperti yang dapat dilihat di video milik personel EVOS, IOS, Pak Zulkifli Hasan ternyata juga main bareng sama EVOS, lho!

Awalnya, HAI nggak percaya kalau itu adalah Pak Zulkifli beneran, sampai IOS ngomong kalau itu adalah Pak Zulkifli asli. Kalian bisa lihat videonya di bawah ini:

"Asli, itu asli guys, ya, ini Pak Zulkifli sendiri ini yang main. Ia ingin mengetahui game-game yang sekarang di Indonesia itu gimana, jadi agendanya itu pemerintah ke depannya ingin memajukan e-Sports di Indonesia," ujar IOS, yang memiliki nama asli Sebastian itu.

Kala itu, mereka mabar di mode classic, karena Pak Zulkifli nggak bisa nge-ranked bareng IOS dkk, dikarenakan masih Epic II, hehe.

Pak Zulkifli mabar bareng Evos!
Di in-game-nya, Pak Zulkifli menggunakan hero Franco, si tank yang bisa narik-narik musuh itu, sob.

Pak Zulkifli pun sempat bertanya di in-game, mungkin ia bingung harus menjaga lane yang mana.

Kalian nilai sendiri, deh, permainan Pak Zulkifli di The Land of Dawn, kayaknya enak, nih kalau diajak push ranked bareng, sob!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest