Follow Us

15 Hadiah dari Mobile Legends yang Kamu Bisa Dapatkan dengan Membeli Ayam KFC

Fadli Adzani - Rabu, 02 Mei 2018 | 03:00
KFC X Mobile Legends
Fadli Adzani

KFC X Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Baru-baru ini, perusahaan ayam KFC bekerjasama dengan Moonton, Mobile Legends, untuk memberikan hadiah kepada para pemainnya yang membeli paket ayam di KFC.

Periode event ini berlangsung sejak tanggal 1 Mei hinga 30 Mei 2018 mendatang. Jadi, kamu masih punya waktu beberapa minggu lagi untuk ikutan event penuh hadiah ini.

CEK JUGA: 3 Sekolah di Indonesia yang Memperbolehkan Siswanya Berambut Gondrong

Jadi, sebagaimana yang dijelaskan oleh channel YouTube Prabulingga, kamu tinggal beli satu paket KFC Mobile Legends yang harganya sekitar Rp30 ribu sampai Rp35 ribu.

Nantinya, kamu akan diberikan nomor undian untuk ikutan event dari KFC dan Mobile Legends itu, guys!

KFC X Mobile Legends
Setelah mendapatkan nomor undian, kamu bisa masuk ke situs https://event.mobilelegends.com/id/kfc/. Nanti, di situ kamu tinggal masukin Game ID, Server, Kode Verifikasi dan Captcha. Nanti, dalam inox in-game, kamu akan mendapatkan kode verifikasi untuk mengisi kolom "Kode Verifikasi" di situs https://event.mobilelegends.com/id/kfc/. Ingat, bukanya pakai browser di handphone, ya!

Setelah itu, kamu akan masuk ke dalam halaman situs yang mengharuskan kamu mengisi kolom POS Number, Receipt, dan wilayah tempat kamu membeli paket KFC Mobile Legends itu. Semua data ini bisa kamu temukan di struk pembelian KFC Mobile Legends kamu.

Nantinya, setiap hari Jumat di bulan Mei, hadiah akan diundi, dan kamu berkesempatan untuk mendapatkan skin permanen dari Karina (Black Pearl), Franco (Apocalypse), Zilong (Eastern Warrior), Balmond (Ghoul's Fury), Eudora (Flame Red Lips, Clint (Sun 'n Sand), Nana (Clockwork Maid).

Selain skin permanen, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan 2 tiket big lucky spin, double bp card (3 hari), magic dust, random emblem bundle, tiket (50), rare skin fragment (10) dan battle point (1200).

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest