Follow Us

Walau Ditahan Imbang Bayern Muenchen, Real Madrid Tetap Lolos ke Final Liga Champions

Fadli Adzani - Rabu, 02 Mei 2018 | 00:00
Real Madrid vs Bayern Muenchen
Fadli Adzani

Real Madrid vs Bayern Muenchen

HAI-ONLINE.COM - Dini hari (1/5) tadi, pertandingan leg kedua semi-final antara Real Madrid dan Bayern Muenchen telah berlangsung.

Pertandingan yang digelar di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, Spanyol, berakhir imbang dengan skor 2-2. Walau begitu, Real Madrid tetap lolos ke final Liga Champions karena unggul agregat.

CEK JUGA: Parah! Kiper ini Ngelakuin Blunder yang Bikin Timnya Kalah Menjelang Injury Time

Dua gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema, yakni pada menit ke-11 dan ke-46. Sedangkan gol Bayern Muenchen dicetak oleh Joshua Kimmich pada menit ketiga dan James Rodriguez pada menit ke-63.

Real Madrid vs Bayern Muenchen
Bayern Muenchen bermain sangat agresif, hal itu dibuktikan dari gol pertama yang mereka cetak pada menit ketiga.

Namun, permainan agresif Bayern Muenchen masih dapat ditahan oleh Real Madrid yang mampu mengimbangi permainan sehingga skor akhir tetap 2-2.

Di final, Real Madrid bakal dihadapkan pemenang antara AS Roma atau Liverpool, yang pertandingannya bakal digelar pada hari Kamis (3/5) dini hari di Stadio Olimpico.

Saat ini, The Reds masih unggul dengan skor 5-2, namun, apapun bisa terjadi di Stadio Olimpico, mengingat AS Roma bisa mengalahkan Barcelona pada laga perempat final beberapa waktu lalu dan berhasil melaju ke semi-final.

Menurut BolaSport.com dalam artikel berjudul "Hasil Liga Champions - 4 Gol Iringi Langkah Real Madrid ke Final!", pertandingan final Liga Champions bakal diadakan pada tanggal 26 Mei mendatang di Stadion NSC Olimpiyskyi, Kiev, Ukraina.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest